Breaking News:

Berita Politik

Begini Harapan Anggota DPRA untuk Harlah 49, Ihsanuddin: Harapannya Ini Jadi Titik Balik Bagi PPP

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir (harlah) Ke-49 tahun yang jatuh pada Rabu (5/1/2022) lalu.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
Lambang PPP 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir (harlah) Ke-49 tahun yang jatuh pada Rabu (5/1/2022) lalu.

Momentum tersebut diharapkan menjadi titik balik bagi PPP untuk melahirkan gagasan dan kerja-kerja keummatan dalam membawa Aceh khususnya, dan Indonesia lebih bermartabat.

“Hari ini dengan semangat baru yang lebih adaptif terhadap kehendak zaman, maka umur 49 tahun menjadi titil balik bagi PPP untuk melahirkan dan menghadirkan ide,” kata salah satu kader PPP Aceh, Ihsanuddin MZ kepada Serambinews.com, Sabtu (8/1/2022).

Angka 49, sambung Ihsanuddin, tentu memiliki makna tersendiri bagi PPP sebagai partai politik yang telah melalui jalan panjang dalam membangun dan mengawal demokrasi di Indonesia. 

Ketua Fraksi PPP di DPRA ini menyatakan, partai berlambang Kakbah ini merupakan salah satu partai yang telah melewati beragam zaman mulai orde baru, reformasi sampai saat ini.

“Dimana era hari ini kita dihadapkan pada disrupsi dan wabah pandemi yang belum berkesudahan. Namun PPP masih tegak dan kokoh hadir dalam relung sanubari anak bangsa, utamanya di Aceh,” ujar dia.

Baca juga: WPP Aceh Gelar Harlah ke-49 PPP, Santuni Anak Yatim Hingga Infak untuk Dua Mualaf

Menurut Ihsanuddin, PPP masih memberikan warna indah dalam dialektika politik Aceh yang pernah mengalami masa mencekam akibat konflik yang melanda.

Ia berharap, harlah 49 tahun menjadi titil balik bagi PPP untuk melahirkan gagasan dan kerja-kerja ke-ummatan dalam mewujudkan Indonesia bermartabat sebagaimana cita-cita para founding fathers.

“Dan jangan lupa bahwa didalamnya ada para ulama dimana pengorbanan mereka menjadi bagian penting dari spirit perjuangan PPP,” demikian Ihsanuddin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved