Breaking News:

Video

VIDEO Gotong Royong di Kuburan Massal Tsunami Nagan Raya, Dilakukan Denhubrem 012 Bersama Warga

Pembersihan Kuburan Massal Tsunami tersebut melibatkan perangkat Desa seperti Toga, Tomas dan masyarakat setempat sehingga dapat berjalan dengan aman

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM - Komandan Denhubrem 012 Letkol Chb Yudi Suharyadi di dampingi Wadandenhubrem 012 Mayor Chb Teguh Widodo beserta anggota Denhubrem 012 melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Kuburan Massal Tsunami di Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (06/01/2022).

Pembersihan Kuburan Massal Tsunami tersebut melibatkan perangkat Desa seperti Toga, Tomas dan masyarakat setempat sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Karya Bhakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat membersikan kuburan sekaligus menjalin silaturahmi personil Denhubrem 012 bersama perangkat desa setempat.

Dalam sambutannya Komandan Denhubrem 012 menyampaikan, kehadiran pihaknya untuk membangun hubungan harmonis dengan masyarakat dengan bergotong royong membersihkan kuburan massal Tsunami.

Kadus Desa Ujung Fatihah Bapak Tajuddin di lokasi berterima kasih kepada Denhubrem 012 karena telah membantu membersihkan kuburan massal Tsunami.

Kegiatan ini ditutup dengan berdoa bersama kepada para korban Tsunami 2004 silam.

Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Jalan Ekstrim, Pemerkosa Ditangkap, Haji Uma di Lokasi Mobil Masuk Jurang

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Duka Ayahanda Tata, Rektor IKH Ucap Belasungkawa dan Amri Lubis Ditemukan

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Traktor Abusyik, Abiya Jeunieb di Pulo Aceh dan Pemalsu Data Prakerja

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved