Breaking News:

Sadio Mane

Diancam Dukun Santet karena Ikuti Piala Afrika 2021, Sadio Mane: Mati Hanya di Tangan Allah

Ancaman tersebut berbunyi bila Sadio Mane nekat bermain untuk Senegal di Piala Afrika 2021, maka ia akan tewas dalam serangan jantung....

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Penyerang timnas Senegal, Sadio Mane. Diancam Dukun Santet karena Ikuti Piala Afrika 2021, Sadio Mane: Mati Hanya di Tangan Allah. 

SERAMBINEWS.COM - Striker Liverpool, Sadio Mane dapat ancaman dari dukun Benin bahwa dirinya akan kena serangan jantung jika mengikuti Piala Afrika 2021.

Timnas Senegal memang belum memainkan laga di Piala Afrika 2021, tapi sang kapten Sadio Mane sudah mendapat ancaman dari seorang dukun dari Benin.

Dikutip dari Pulse Sport, dukun santet dari Benin dikabarkan mengancam Sadio Mane agar tak bermain di Piala Afrika 2021.

Ancaman tersebut berbunyi bila Sadio Mane nekat bermain untuk Senegal di Piala Afrika 2021, maka ia akan tewas dalam serangan jantung.

Pesan dari seorang dukun di Benin itu menimbulkan kontroversi di media sosial, terutama buat fans Sadio Mane dan Liverpool.

Meski begitu, Sadio Mane punya cara terbaik untuk merespons ancaman tersebut.

Ia mengaku tidak percaya perkataan seorang dukun, dan mengimani bila hidup-mati di tangan Allah SWT.

"Saya tumbuh dan percaya bila mati hanya di tangan Allah, dan saya percaya bahwa hidup manusia tidak maju atau mundur," kata Sadio Mane.

"Saya akan berpartisipasi dalam pertandingan secara normal."

"Dan jika saya menderita serangan jantung dan mati di lapangan, dukun ini hanya akan jadi sarana mencapai perintah Allah."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved