Breaking News:

SEA Games Vietnam

PBSI Turunkan Tim Putri Terbaik dalam SEA Games Vietnam, Sebut Malaysia dan Thailand Sebagai Rival

PBSI memandang event multisport regional itu penting, meski Grand Design Olahraga Nasional tidak menyebutkan SEA Games sebagai fokus utama.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Mursal Ismail
IST
Vietnam memutuskan menunda penyelenggaraan SEA Games yang rencananya akan berlangsung pada 21 November-2 Desember mendatang di Hanoi, ditunda menjadi tahun depan. 

PBSI memandang event multisport regional itu penting, meski Grand Design Olahraga Nasional tidak menyebutkan SEA Games sebagai fokus utama.

SERAMBINEWS.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menurunkan tim putri terbaik untuk berlaga dalam SEA Games Vietnam 2022, pada Mei mendatang. 

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bidang Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, yang dilansir dari laman NOC Indonesia, Senin (10/1/2022).

Rionny mengatakan, PBSI memandang event multisport regional itu penting, meski Grand Design Olahraga Nasional tidak menyebutkan SEA Games sebagai fokus utama.

“Kami siap berpartisipasi pada semua nomor yang dipertandingkan. Tentunyta kami akan menurunkan line-up terbaik di tunggal putri,” katanya.

“Untuk kompetisi putra, kami masih dalam diskusi,” ujar Rionny.

Baca juga: Lebih Unggul dari Para Pendahulu, Greysia Polii Raih Emas dari SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade

PBSI akan menghadapi sejumlah agenda kejuaraan pada bulan Mei mendatang.

SEA Games ke-31 akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022. 

Yang juga secara bersamaan akan dihelat kejuaraan Piala Thomas dan Uber Cup 2022, yang akan berlangsung di Thailand pada 17-22 Mei 2022.

Rionny mengatakan, negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand adalah rival sejati Indonesia dalam kancah olahraga regional itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved