Breaking News:

Berita Politik

PDI-P Aceh Peringati Hari Jadi dengan Beragam Kegiatan, Mulai Turnamen Banteng Cup Hingga Baksos

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 pada Senin (10/1/2022).

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus PDI-P Aceh bersama sayap partai Komunitas Juang Aceh melakukan penanaman mangrove dalam rangka memperingati HUT Ke-49 PDI-P di Pantai Pekan Bada, Kabupaten Aceh Besar pada Sabtu (8/1/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 pada Senin (10/1/2022).

Hari puncak HUT digelar dengan melaksanakan upacara bendera di halaman kantor partai berlogo banteng moncong putih di setiap tingkatan secara serentak se-Indonesia.

Setelah upacara, semua kader juga mendengarkan pidato Ketua Umum PDI-P, Prof Dr (HC) Hj Megawati Sukarnoputri yang ditayangkan secara virtual dari Jakarta.

Setelah upacara, Ketua DPD PDI-P Provinsi Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, di Aceh peringatan HUT kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 8 Januari hingga Mei 2022.  

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa turnamen Badminton Banteng Cup 2022 (18-22 Januari 2022), Festival Kopi (Februari 2022), Kompetisi e-Sport (Februari 2022).

Kemudian, launching Koperasi Perikanan dan Pertanian (Maret 2022), pembuatan Podcast Tokoh Aceh (Februari 2022), donor darah (Februari 2022), gowes (Mei 2022), dan turnamen bola voli (Mei 2022).

Baca juga: Kader PDIP yang Hajar Pelajar Mobilnya Gunakan Plat Nomor Palsu, Ibu Korban Tolak Damai

Dalam amanatnya, Muslahuddin meminta kepada para kader untuk berpolitik dengan penuh keyakinan dan semangat. 

"Karena dengan semangat akan memunculkan kreativitas yang akan menggerakkan roda kepartaian demi mencapai tujuan kita bersama yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat," katanya.

Muslahuddin juga meminta kepada kader untuk memahami landasan filosofis yang kuat yaitu Pancasila  dan UUD 45 dalam setiap gerak yang akan dilakukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved