Breaking News:

Video

VIDEO Komunitas Pajero Aceh Antar Bantuan untuk Santri Korban Banjir di Aceh Utara

Pengurus Pajero Indonesia Family Chapter Aceh itu sebagian hadir bersama keluarga untuk melihat langsung korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Serambi Mekkah, Aceh pada Minggu (9/1/2022) menyalurkan bantuan untuk santri yang menjadi korban banjir di tiga dayah dalam Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut bersumber dari hasil penggalangan selama tiga hari, yang berasal dari pengurus yang ada di Aceh dan luar Aceh.

Dana yang terkumpul tersebut kemudian serahkan dalam bentuk barang berupa kain sarung, sembako dan juga diserahkan uang tunai.

Pengurus PIF Chapter Aceh tersebut sebagian hadir bersama keluarga, istri dan anak untuk melihat langsung korban banjir dan sekaligus menyerahkan bantuan.

Adapun tujuan menghadirkan keluarga, untuk menumbuhkan semangat saling membantu kepada sesama yang sedang membutuhkan, seperti korban banjir di Aceh Utara.

Perwakilan Komunitas PIF Chapter Serambi Mekkah Aceh Awaluddin kepada Serambinews.com menyebutkan, bantuan itu diserahkan pertama ke santri di Dayah Darul Madaris Gampong Teungoh Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara.

Lokasi kedua diserahkan ke Dayah Bahrul Huda Mon Siribe Gampong Parang Sikureung, Kecamatan Matangkuli dan lokasi ketiga, Dayah Babussalam Al Hanafy Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli. (*)

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved