Breaking News:

Video

VIDEO Misteri Bayi di Rumah Warga Banda Aceh Terungkap, Ternyata Hasil Pernikahan Siri

Misteri pelaku yang meninggalkan seorang Bayi Perempuan berumur 1,5 bulan di depan garasi rumah warga di Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh

Penulis: Misran Asri | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Misteri pelaku yang meninggalkan seorang bayi perempuan berumur 1,5 bulan di depan garasi rumah warga di Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, pada Rabu (29/12/2021) lalu, akhirnya terungkap. 

Penyelidikan yang dilakukan kurang lebih seminggu pasca penemuan bayi itu dengan melibatkan opsnal Satuan Reskrim Polresta dan Unit Reskrim Polsek Ulee Lheue, akhirnya memberikan titik terang.

Polisi mengantongi identitas pelaku yang tak lain orang tua kandung si bayi (ayah dan ibunya) berinisial AS (24) dan SY (21) yang telah menikah siri sejak 2019 silam.

Ibu bayi, berinisial SY pun pertama kali diamankan polisi yang berada di salah satu gampong di Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, pada Kamis (6/1/2021) sekitat pukul 10.00 WIB.

Terkait penelantaran bayinya itu, ternyata menyibak sisi lain yang diungkap pihak Kepolisian dalam konferensi pers di Polresta Banda Aceh, Sabtu (8/1/2022) siang.

Fakta itu mengungkap mengapa AS dan SY tega meninggalkan bayi yang merupakan darah dagingnya sendiri di rumah warga yang belakangan terungkap masih saudara SY.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasat Reskrim Kompol M Ryan Citra Yudha SIK, menjelaskan tidak ada niat pelaku AS dan SY menelantarkan darah dagingnya itu di tempat yang tidak layak.

Sehingga bayi mereka itupun diputuskan untuk diletakkan di depan garasi rumah Saiful, warga Lampaseh Aceh, beberapa waktu lalu.

Tujuan AS dan istrinya SY meninggalkannya di sana, agar Saiful, saudara SY itu akan mengadopsi anak mereka, ternyata di luar rencana.

Pasalnya, Saiful sendiri juga tidak pernah tahu ternyata bayi perempuan itu anak dari SY, yang masih bisa dikategorikan saudara dekatnya.

Laporan Misran Asri
Narator : Masyudi
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Jalan Ekstrim, Pemerkosa Ditangkap, Haji Uma di Lokasi Mobil Masuk Jurang

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Jalan Ekstrim, Pemerkosa Ditangkap, Haji Uma di Lokasi Mobil Masuk Jurang

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Duka Ayahanda Tata, Rektor IKH Ucap Belasungkawa dan Amri Lubis Ditemukan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved