Breaking News:

Video

VIDEO Tujuh Atlet Cabor Petanque Asal MAN 3 Pidie Lolos Seleksi PORA 2022

Dari tujuh atlet petanque yang lolos, satu diantaranya tenaga pendidik yaitu, Safrijal yang meraih peringkat ke 3 kategori Putra Pull B.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tujuh Atlet dari cabang olahraga petanque asal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pidie lolos ke ajang Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) 2022, setelah menjalani seleksi secara ketat di Gedung Olahraga (GOR) kabupaten setempat.

Ketua Pengcab Petanque Pidie, Mawardi melalui ketua I yang juga selaku Kepala MAN 3 Pidie, Muhammad Thaifuri kepada Serambinews.com, Senin (10/1/2022) mengatakan, tujuh atlet itu dinyatakan lolos usai menjalani seleksi secara ketat selama dua hari penuh pada 31 2021 sampai 1 Januari 2022 di lapangan GOR Alun-alun Kota Sigli.

Secara keseluruhan seleksi iti diikuti oleh 27 atlet, dimana MAN 3 Pidie mengutus sebanyak 13 atlet. 

Dari tujuh atlet yang lolos, satu diantaranya merupakan tenaga pendidik atau guru yaitu, Safrijal yang meraih peringkat ke 3 pada kategori Putra Pull B. 

Selebihnya, enam siswa masing-masing pada kategori Putri PUL B yaitu, Riska Santi rangking 1, Safira Rangking ke 3 dan  Cut Fina Ranking ke 4. Lalu, pada kategori Putri Pull A yaitu Syifaul Livia peringkat ke 3.

Kategori Putra Pull B, yaitu Dafid dengan torehan peringkat 1 dan Iksal Madina peringkat ke 4. 

Muhammad Thaifuri menegaskan, latihan bagi tujuh atlet yang lolos ini telah menjalani latihan maksimalkan demi pencapaian target menoreh mendali di PORA ke XIV. (*)

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved