Breaking News:

Valentino Rossi

Francesca Sofia Novello Beri Perhatian kepada Penggemar Valentino Rossi yang Meninggal 

Andrea Soligo meninggal setelah terjatuh dari ketinggian tiga meter sehingga nyawanya tidak terselamatkan....

Editor: Eddy Fitriadi
INSTAGRAM.COM/FRANCESCASOFIANOVELLO
Valentino Rossi dan kekasihnya Francesca Sofia Novello. Francesca Sofia Novello Beri Perhatian kepada Penggemar Valentino Rossi yang Meninggal.  

SERAMBINEWS.COM - Kekasih mantan pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, turut memberikan perhatian kepada penggemar The Doctor yang baru-baru ini meninggal.

Ia adalah seorang tukang listrik bernama Andrea Soligo.

Pria ini adalah penggemar Valentino Rossi yang meninggal saat menjalankan profesinya dalam operasi pemeliharaan umum listrik di Fen Impianti di Tezze sul Brenta, Italia.

Andrea Soligo meninggal setelah terjatuh dari ketinggian tiga meter sehingga nyawanya tidak terselamatkan meskipun langsung mendapat pertolongan.

Dalam peristiwa tragis itu, istri Soligo, Giorgia Nicole Gatto, tetap menemukan kekuatan untuk mengandalkan pers dan berkomunikasi dengan Valentino Rossi.

Pasangan hidup dan ayah dari dua putranya Niccolo dan Talia , masing-masing berusia 4 dan 2 tahun, sebenarnya adalah penggemar berat Rossi.

Soligo tahu setiap hasil yang ditorehkan Rossi saat balapan. Dia juga  memiliki replika miniatur helm dan motor Rossi sampai tidak pernah melewatkan balapan yang Rossi ikuti.

Dan dia hanya ingin mendengar suaranya, dukungannya, mungkin melalui telepon agar tidak mengganggunya.

Ini bukan pertama kalinya seseorang meminta bantuan Rossi.

Pada 2009, beberapa pekerja Yamaha dari Gerno di Lesmo meminta bantuan pria yang pensiun setelah MotoGP 2021 itu untuk menyelamatkan pekerjaan dari penutupan Yamaha. 

Namun pada kesempatan itu mereka diabaikan. Kini, permintaan almarhum Soligo yang disampaikan itu sampai ke Francesca Sofia Novello yang saat ini tengah mengandung calon buah hati dengan Rosso.

"Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya. Saya berbicara dengan Vale dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," tulis Novello dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Andrea tidak akan menginginkan apa-apa lagi," jelas Novello.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Penggemar Valentino Rossi Wafat, Francesca Novella Berusaha Wujudkan Permintaan Keluarga"

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved