Breaking News:

Berita Sepakbola

Kepala Kemenag Banda Aceh Kukuhkan Pengurus Harian KOBA FC, Ini Susunan Nama dan Jabatannya

Pengurus yang dilantik yaitu, H Saifullah, SAg sebagai Ketua Harian, Usman, SPdI Sekretaris, dan Khawaled, SPdI sebagai Bendahara umum.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengurus harian KOBA Kemenag FC foto bersama usai seremoni pelantikan di Aula Kantor Kemenag Banda Aceh, Minggu (9/1/2022) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Banda Aceh, Drs H Asy’ari, MSi melantik dan mengukuhkan pengurus harian Kemenag KOBA Football Club (FC), Minggu (9/1/2022) malam, di aula kantor Kemenag setempat.

Pengurus yang dilantik yaitu, H Saifullah, SAg sebagai Ketua Harian, Usman, SPdI Sekretaris, dan Khawaled, SPdI sebagai Bendahara umum.

Untuk pelatih kepala dipercayakan kepada Irwandi Mahya, SPd, serta Manajer ditunjuk Mardani, SAg, MPd.

Kepengurusan KOBA FC ini turut dilengkapi dengan sejumlah divisi atau bidang.

Pada kesempatan tersebut, Kemenag H Asy’ari mengharapkan, pengurus KOBA FC dapat beraktivitas di lapangan hijau, baik saat latihan, internal game, uji coba, dan berlaga di turnamen-turnamen sesungguhnya, dengan memakai kostum sopan dan menutup aurat sesuai syariat.

Selain itu, pengurus dan pemain dalam keseharian, baik di lapangan dan beraktivitas di tempat lainnya, selalu mengedepankan motto utama tim.

Baca juga: Kakankemenag Hadiri Silaturahmi Tim Koba FC, Tekankan Pemain Jaga Shalat Sebagai Kewajiban Utama

“Yakni kerja, olah bola, sehat, dan menuju ibadah berkualitas,” tukas Kepala Kankemenag H Asy’ari.

Selain merumput di lapangan hijau, Asy’ari berharap, jika ada kesempatan dan peluang para pemain dan pengurus KOBA FC juga dapat bergerak di bidang sosial, serta aksi kemanusiaan lainnya yang bermanfaat untuk umat.

Sementara itu, Ketua Harian KOBA FC, H Saifullah mengatakan, bonden sepakbola Kemenag Banda Aceh itu sebenarnya sudah lama eksis di lapangan hijau.

Terutama menjalani sejumlah laga silaturahmi lewat uji coba, baik di Banda Aceh, Aceh Besar, dan sejumlah kabupaten/kota lainnya.

Baca juga: Sembilan Gol Tercipta di Laga Kemenag KOBA FC Versus USK Eksekutif, Ini Pemenangnya

“Namun kepengurusan inti dan lengkap baru bisa dikukuhkan malam ini,” ucapnya dalam sambutan usai pengukuhan, Minggu (9/1/2022) malam.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved