Breaking News:

Berita Sepakbola

Wali Kota Sambut Tim PSBL Langsa Juara Kompetisi Liga 3 PSSI Aceh

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE menyambut kepulangan juara kompetisi Liga 3 PSSI Aceh musim 2021, tim PSBL Langsa di Pendopo

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE dan Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Sekdako juga Ketum PSBL, Said Mahdum, Sekum PSBL, Hasan Basri, manajemen dan pengurus PSBL Langsa serta pemain memegang Piala juara Liga 3 Aceh saat disambut di pendopo Wali Kota, Minggu (9/1/2022) 

LANGSA - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE menyambut kepulangan juara kompetisi Liga 3 PSSI Aceh musim 2021, tim PSBL Langsa di Pendopo setempat pada Minggu (9/1/2021) malam.

Penyambutan kepulangan skuad Elang Biru turut dihadiri Sekdako yang juga Ketua Umum PSBL Langsa, Said Mahdum, Forkopimda, dan sejumlah kepala SKPK lainnya.

Ketua Umum PSBL, Said Mahdum menyerahkan Piala Juara Liga 3 Aceh PSSI kepada Wali Kota Langsa yang akrap disapa Toke Seum ini.

Selanjutnya, wali kota mengadakan jamuan makan malam bersama.

Said Mahdum menyampaikan laporan kepada Wali Kota Langsa terkait keikutsertaan punggawa PSBL Langsa.

Baca juga: PSLS Lhokseumawe Dampingi PSBL dan Galacticos ke Nasional

Baca juga: Pulang dari Banda Aceh Usai Juarai Liga 3 Aceh, Tim PSBL Langsa Disambut Wali Kota di Pendopo

Kemudian, Said Mahdum juga mengucapkan terima kasih atas support moral dan dukungan dana dari Pemko, masyarakat, maupun semua pihak selama ini.

Dia menjelaskan, pemain PSBL dari jumlah 26 orang diantaranya 90 persen pemain asal Kota Langsa, dan sisanya dari luar daerah.

Tim tersebut selama ini ditangani Pelatih Azhar, Asisten Pelatih Saiful Bahri, Munir dan Armei selaku Pelatih Kiper.

Manajer Putra Wijaya Siregar, Wakil Manajer Ray Iskandar, dan oficial tim Zainuddin alias Yahdin.

Sebagai persiapan ke Liga 3 Nasional yang alam digelar dalam waktu dekat ini, Jamaluddin dkk akan kembali latihan Rabu (12/1/2021) di Stadion Langsa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved