Breaking News:

Piala Super Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid Malam Ini, El Clasico Semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi

Semifinal Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol tahun ini menyajikan partai panas bertajuk El Clasico, yakni Barcelona vs Real Madrid.

Editor: Faisal Zamzami
Facebook
Prediksi Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Semifinal Piala Super Spanyol 

SERAMBINEWS.COM - Semifinal Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol tahun ini menyajikan partai panas bertajuk El Clasico, yakni Barcelona vs Real Madrid.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid akan dihelat di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis (13/1/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid akan tersedia di akhir artikel.

Blaugrana, julukan Barcelona, tampil di Piala Super Spanyol tahun ini dengan menyandang status juara bertahan Copa del Rey.

Di sisi lain, Real Madrid mendapatkan tiket Piala Super Spanyol setelah menjadi runner up kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, musim lalu.

Adapun semifinal Piala Super Spanyol lainnya mempertemukan Atletico Madrid (juara bertahan LaLiga) vs Athletic Club (runner up Copa del Rey 2020-2021).

Menilik tren performa dan kondisi skuad, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan daripada Barcelona untuk melangkah ke babak final.

Bersama Ancelotti, Real Madrid tercatat sudah meraih 21 kemenangan, empat kali imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Terkini, Real Madrid sukses melibas Valencia dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Sabtu (8/1/2022).

Kemenangan atas Valencia membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 49 poin dari 21 laga.

Baca juga: Barcelona vs Real Madrid, Blaugrana Waspadai Vinicius-Benzema

Baca juga: Semifinal Piala Super Spanyol: El Clasico Kepagian, Barcelona vs Real Madrid Berburu Gelar Juara

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved