Breaking News:

Video

VIDEO Menteri Sosial Datangi Pengungsi di Tenda Darurat Gampong Baroh Langsa Lama

Bantuan dalam bentuk barang dan logistik diserahkan saat Risma meninjau langsung pengungsi yang masih menempati barak di Gampong Baroh, Langsa Lama.

Penulis: Zubir | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Mentri Sosial RI, Tri Rismaharini, Rabu (12/1/2022) pagi menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di wilayah Kota Langsa senilai Rp 474.886.050

Bantuan dalam bentuk barang dan logistik ini diserahkan saat Risma meninjau langsung pengungsi yang masih menempati barak (tenda) pengungsian, di Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama.

Sebelumnya Mensos sempat meninjau pelaksaan penyaluran bantuan sembako PPKM dalam bentuk uang tunai di Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Langsa kepada masyarakat Langsa.

Risma, mengatakan, dalam penanganan banjir di Kota Langsa pihak Kemensos bersama pemerintah daerah akan membuat lumbung dengan fasilitasi air bersih dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengungsi.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Armia, mengatakan, bantuan bencana banjir dari Kemensos RI diserahkan Menteri Sosial Tri Rsma dalam bentuk barang, yaitu 1 unit perahu piber, bantuan sembako, tenda, dan lainnya. (*)

Narator: Cut Eva Magfirah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved