Breaking News:

Video

VIDEO - Maling Terekam CCTV Saat Masuk ke Pekarangan Rumah Warga di Kota Lhokseumawe

Setelah lama tidak menemukan barang yang di cari, kemudian pelaku keluar namun kembali lagi dan mengambil helm yang serta masuk kembali ke bagian lain

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: m anshar

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Pencurian helm terekam dalam cctv di rumah milik Hermansyah, (50) di jalan Samudera, Hagu Selatan, Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Kamis dinihari (13/1/2022).

Informasi yang dihimpun Serambi On Tv, terlihat dari rekaman CCTV, 2 Orang Tidak Dikenal dengan menggunakan sepeda motor jenis metik berhenti di depan pagar rumah Hermansyah.

Kemudian, salah satu pelaku dengan ciri ciri mengenakan baju sweater hitam membuka pintu pagar dan berjalan masuk kedalam mencari sesuatu namun tidak menemukan barang yang diicari. Sementara pelaku lainya tetap berada di atas sepeda motor yang masih dalam keadaan hidup sambil menunggu pelaku yang masuk kedalam halaman rumah keluar.

Terlihat beberapa warga yang melihat dengan menggunakan sepeda motor, namun tidak mencurigai kedua pelaku tersebut. Setelah lama tidak menemukan barang yang di cari, kemudian pelaku keluar namun kembali lagi dan mengambil helm yang serta masuk kembali ke bagian lain pada halaman rumah tersebut. Lama didalam halaman dan tidak menemukan barang berharga, kemudian kedua pelaku kembali dengan membawa satu buah helm warna putih yang kemudian melarikan diri kearah awal mereka datang.(*)

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved