Breaking News:

Video

VIDEO - Pencurian Hewan Ternak Marak, Warga Krueng Mane Resah, Mobil Mencurigakan Terekam CCTV

Diduga komplotan pencuri menggunakan sebuah mobil pribadi untuk mencuri hewan ternak milik warga.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: m anshar

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Warga Keude Krueng Mane dan pesisir Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara diresahkan dengan maraknya pencurian hewan ternak milik warga.

Salah seorang korban pencurian hewan ternak di Keude Krueng Mane, Suryani mengatakan, dia dan keluarganya menjadi sasaran komplotan pencurian hewan ternak.

Diduga komplotan pencuri menggunakan sebuah mobil pribadi untuk  mencuri hewan ternak milik warga.

Hal itu dialaminya pada pukul 07.13 WIB, Senin (10/1/2022) lalu, dimana mereka sekeluarga dikejutkan kehadiran satu unit mobil dekat dengan kandang kambing milik keluarga. 

Saat itu, salah seorang anaknya, keluar untuk mengamati suasana dekat kandang kambing. 

Seketika itu pula dirinya kaget karena kepergok sosok pria yang sedang mengambil tiga ekor kambing dan dimasukkan ke dalam mobil pelaku.

Karena sudah ketahuan, pelaku langsung melarikan diri dengan mobil berwarna hitam. Sehingga anak korban langsung mencoba berlari dan mengejarnya sambil melempar batu mengenai bagian belakang mobil. 

Ironisnya pasca kejadian, besoknya pada Selasa (11/1/2022) sore mobil yang sama berani kembali lagi ke kandang ternak milik korban untuk mengambil satu ekor kambing lagi dan langsung tancap gas.(*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved