Breaking News:

Video

VIDEO - Pendam Iskandar Muda Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD

Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad).

Penulis: Subur Dani | Editor: m anshar

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI AD di Media Center Kodam IM, Kamis (13/1/2022). 

Kegiatan peringatan hari jadi itu diperingati secara sederhana dengan tradisi pemotongan tumpeng, pembacaan doa, dan makan bersama tamu undangan beserta seluruh staf Penerangan Kodam IM. 

Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad). 

Kapendam mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan media dan insan penerangan Angkatan Darat. 

Kapendam secara khusus juga menyampaikan terima kasih kepada semua insan media di Aceh atas hubungan dan kerjasama yang terjalin selama ini. 

Kolonel Sudrajat mengatakan, tugas satuan Penerangan TNI AD tidak akan berjalan optimal tanpa dukungan dari rekan-rekan media. 

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin dalam sambutannya mengatakan, hubungan yang terjalin antara media dengan Pendam IM sangat baik. 

Untuk itu, Ia menyampaikan terima kasih dan berharap hubungan atau ukhuwah ini akan terus terjalin. 

Peringatan HUT ke-71 Penerangan TNI AD itu dihadiri oleh sejumlah pimpinan media dan pimpinan organisasi pers di Aceh. 

Di antaranya, Ketua IJTI Aceh, Munir Noor, Sekretaris AJI Banda Aceh, Aprizal Rachmat, Wakil Sekretaris II PWI Aceh, Abdul Hadi, Kabiro Inews Aceh, Dani Syah Alam, dan sejumlah awak media lainnya.(*)

Narator: Ansyita

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved