Breaking News:

Berita Gayo Lues

Jaringan Internet Kembali Terganggu di Gayo Lues, Pencairan Beasiswa Hafiz & PKH di Bank Terganggu

Jaringan internet kembali terganggu di Kabupaten Gayo Lues (Galus), padahal cuaca cerah dan tidak ada angin maupun hujan.

Penulis: Rasidan | Editor: Saifullah
Jaringan Internet Kembali Terganggu di Gayo Lues, Pencairan Beasiswa Hafiz & PKH di Bank Terganggu
Ilustrasi Internet

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Jaringan internet kembali terganggu di Kabupaten Gayo Lues (Galus), padahal cuaca cerah dan tidak ada angin maupun hujan.

Terganggunya jaringan internet untuk kesekian kalinya itu membuat banyak pelanggan mengeluh karena aktivitas mereka ikut terganggu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, Jumat (14/1/2022), jaringan internet mengalami gangguan di kabupaten itu berdampak pada aktivitas perkantoran salah perbankan di Galus.

Akibatnya, tidak sedikit para nasabah yang sedang mengurus penarikan beasiswa hafiz dan pencarian bantuan sosial (bansos) PKH di bank tersebut, menjadi terganggu.

Tidak diketahui penyebab jaringan internet tersebut mengalami gangguan di Gayo Lues, karena kondisi cuaca cerah dan terang.

Begitu juga halnya dengan aliran arus listrik tidak ada gangguan, tetapi jaringan internet tiba-tiba mengalami gangguan.

Baca juga: Lagi, Jaringan Internet dan Telkomsel di Gayo Lues Alami Gangguan

"Lagi-lagi jaringan internet terganggu di Kabupaten Galus, sehingga tidak sedikit aktivitas masyarakat yang ikut terganggu,” ujar Erna, warga Galus.

“Hal ini sangat dikeluhkan para pelanggan dan membuat kami kecewa," lanjut Erna yang bergerak di bisnis jual beli online kepada Serambinews.com, Jumat (14/1/2022).

"Akhir-akhir ini jaringan internet sering mengalami gangguan di Galus, bahkan sebelumnya selain jaringan internet, sinyal Telkomsel juga sempat terganggu. Hal ini sangat meresahkan dan merugikan banyak  pelanggan," sebut warga lainnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved