Breaking News:

Beasiswa

Kagayo Gelar Gelar Seminar Beasiswa ke Luar Negeri di Takengon

Seminar dibagi dalam dua sesi diskusi, peserta yang hadir dipaparkan mengenai kondisi negara-negara yang di tujuan untuk mendapatkan beasiswa.

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Keluarga Alumni Yogyakarta (Kagayo) menggelar seminar "Peluang Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri" di OZ Coffee Takengon, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Fikar W Eda I Aceh Tengah

SERAMBINEWS COM, TAKENGON - Keluarga Alumni Yogyakarta (Kagayo) menggelar seminar "Peluang Mendapatkan Beasiswa di Luar Negeri" di OZ Coffee Takengon, Kamis (13/1/2022).

Seminar nasional ini menampilkan pembicara Dr Rahmat Aming Lasim MBA selaku diplomat muda Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, dihadiri siswa, mahasiswa, dosen, guru hingga umum.

Seminar dibagi dalam dua sesi diskusi, peserta yang hadir dipaparkan mengenai kondisi negara-negara yang di tujuan untuk mendapatkan beasiswa.

Bagaimana Hukum Bermakmum Kepada Imam yang Tidak Fasih? Begini Penjelasan Buya Yahya

Para peserta memberikan respon positif karena disuguhkan dengan pembicara yang memberikan materinya dengan santai dan menarik.

Acara ditutup dengan pemberian kenang kenangan dan ucapan terimakasih kepada pemateri dari keluarga Alumni Yogyakarta berupa plakat.

Jadwal India Open 2022 – Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Norwegia di Perempat Final, Tanding Sore Ini

Ikrar, selaku Ketua Umum Kagayo menuturkan bahwa seminar nasional ini bertujuan sebagai sarana edukasi tentang bagaimana cara meraih beasiswa d luar negeri.

“Harapan dari adanya seminar ini, kita semua lebih terbuka dan paham tentang bagaimana study d luar negeri serta kelak semakin banyak dari kita yang kuliah d luar negeri dan kemudian mengaplikasikan ilmunya untuk membangun daerah," kata Ikrar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved