Breaking News:

Prokes

Koramil Seulimeum Imbau Masyarakat Patuhi Protkes

Serda Budi yang ikut dalam kegiatan tersebut, menegaskan, bahwa pencegahan Covid-19 tidak akan berhasil apabila warga belum mempunyai kesadaran dalam

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota Koramil 01 Seulimeum Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama anggota Polsek Seulimeum dan Tokoh Pemuda mengimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) di Pasar Tradisional Seulimeum Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (13/01/2022). 

Laporan Asnawi Luwi| Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Anggota Koramil 01 Seulimeum Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama anggota Polsek Seulimeum dan Tokoh Pemuda mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Tradisional Seulimeum Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (13/01/2022).

Secara humanis dalam pelaksanaannya anggota Koramil dan Polsek Seulimeum meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protkes dalam melakukan segala aktivitas di luar rumah.

Nenek Ini Ditipu Cucu, Rumah dan Tanah Warisan Suami Dijual, Tanda Tangannya Dipalsukan

Serda Budi yang ikut dalam kegiatan tersebut, menegaskan, bahwa pencegahan Covid-19 tidak akan berhasil apabila warga belum mempunyai kesadaran dalam penerapan protkes seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Bagaimana Hukum Bermakmum Kepada Imam yang Tidak Fasih? Begini Penjelasan Buya Yahya

“Pencegahan tidak akan berhasil apabila warga belum menyadari akan pentingnya penerapan protkes Covid 19. Kami selaku petugas kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Seulimeum agar selalu patuhi protkes. Hal ini karena pandemi hingga saat ini belum berakhir,” katanya.

Sementara itu Danramil 01/Seulimeum, Mayor Inf Suwardi, juga menginstruksikan kepada anggotanya agar terus aktif dan tingkatkan dalam penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.

“Ini akan terus dilakukan secara humanis guna memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum usai,” kata Danramil.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved