Breaking News:

LLDikti Wilayah XIII Raih Tiga Penghargaan Anugerah Humas Dikti

Dari Aceh hadir ke acara ini Pelaksana Tugas (Plt) Kepala LLDikti Wilayah XIII, Prof Dr Faisal SH MHum bersama satu orang pegawai Humas LLDikti Wilaya

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Amirullah
Dok. Humas LLDikti Wilayah XIII
Plt Kepala LLDikti Wilayah XIII, Prof Dr Faisal SH MHum berpose setelah menerima plakat dan piagam penghargaan Anugerah Diktiristek untuk LLDikti Wilayah XIII di Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh meraih tiga penghargaan Anugerah Humas Dikti (AHD) 2021, Kamis (13/1/2021).

Penyerahan plakat dan piagam penghargaan kepada para pemenang dilaksanakan di Gedung D lantai 2 Kompleks Kemdikbudristek RI, Jakarta Pusat.

Dari Aceh hadir ke acara ini Pelaksana Tugas (Plt) Kepala LLDikti Wilayah XIII, Prof Dr Faisal SH MHum bersama satu orang pegawai Humas LLDikti Wilayah XIII.

Penghargaan yang diraih LLDikti Wilayah XIII pada kesempatan ini adalah kategori Majalah LLDikti Terbaik 1, kategori Manajemen Laporan Kerja Sama dan Fasilitas Kerja Sama meraih harapan 2, dan kategori Unit Layanan Terpadu juga juara harapan 2.

Baca juga: Massa Hadang Polisi Saat Beko Diamankan ketika Tambang Liar di Geumpang Digerebek

Plt Kepala LLDikti Wilayah XIII, Prof Faisal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan kepada LLDikti Wilayah XIII oleh Tim Anugerah Humas Dikti.

Prof Faisal juga mengatakan bahwa penghargaan ini didapat atas kerja sama tim yang solid sehingga membuahkan hasil yang memuaskan.

Anugerah Humas Dikti (AHD) merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Tim Humas Kemendikbudristek RI yang telah memasuki tahun kedua.

Khusus untuk majalah, ULT, dan pelaporan kerja sama baru tahun pertama dimasukkan dalam kategori penilaian.

AHD berupa kompetisi kinerja humas di lingkungan Kemristek Dikti pada LLDikti , PTN, PTS, dan PTNBH.

AHD menjadi barometer untuk mengukur pencapaian komunikasi publik instansi, lembaga, maupun korporasi di Indonesia.

Prof Faisal berharap, ke depan LLDikti Wilayah XIII yang berkedudukan di Banda Aceh dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

"Semoga mutu PTS Wilayah XIII Aceh terus menjngkat dan dapat bersinergi dengan LLDikti Wilayah XIII untuk masa yang akan datang," ujarnya berharap. (*)

Baca juga: Hakim Bebaskan Dua Terdakwa Korupsi Pejabat Dinas Pengairan Aceh, Negara Rugi Rp 400 Juta

Baca juga: Tobat saat Lihat Ayah Salat Tahajud, Artis Tionghoa Ini Putuskan Mualaf, Ini Kisahnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved