Breaking News:

Vaksinasi

Lueng Bata Sosialisasi Vaksinasi Siswa, Usia 6 hingga 12 tahun

Sukmawati mengatakan sosialisasi tersebut diberikan kepada orang tua atau wali murid agar memberi izin kepada anaknya untuk dapat menerima vaksin.

Editor: Ansari Hasyim
FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH
Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes, didampingi Kadis Pendidikan Aceh, Drs Alhudri, foto bersama dengan siswa dan guru meninjau vaksinasi anak usia sekolah di SMAN 2 Lhokseumawe, Selasa (21/9/2021). 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam upaya pemenuhan vaksinasi bagi siswa siswi Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah di Banda Aceh. Muspika Kecamatan Lueng Bata melakukan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi siswa dan siswi yang berusia 6-12 tahun di Wilayah Kecamatan Lueng Bata.

Camat Lueng Bata, Dra Sukmawati mengatakan, sosialisasi tersebut telah dilakukan di dua sekolah pada wilayah yang dipimpinnya yaitu di SDN 62 Cot Mesjid dan SDN 60 Batoh.

Sukmawati mengatakan sosialisasi tersebut diberikan kepada orang tua atau wali murid agar memberi izin kepada anaknya untuk dapat menerima vaksin.

India Laporkan 264.202 Kasus Baru Covid-19, Umat Hindu Abaikan Aturan, Mandi di Sungai Gangga

"Kita beri pemahaman kepada orang tua bahwa vaksin ini sangat penting untuk imunitas kekebalah tubuh anak-anak," kata Sukmawati, Jumat (14/1).

Kata Sukmawati, untuk 2022 sasaran vaksinnya ialah untuk anak umur 6-12 tahun.Kedepannya, ada tiga sekolah lagi yang akan dilakukan sosialisasi yaitu SDN 53 Lueng Bata, SDN 10 Panteriek dan MIN 3 Sukadamai.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved