Breaking News:

Berita Nagan Raya

Nagan Raya Masih Nihil Pasien Covid-19

Jumlah warga Nagan yang positif Covid-19 sejak awal pandemi tahun 2020 lalu hingga akhir 2021 tercatat 581 orang. Sementara di tahun 2022 masih nihil.

Penulis: Rizwan | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ RIZWAN
Jubir Satgas Covid-19 Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi. 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kabupaten Nagan Raya hingga Jumat (14/1/2022) dilaporkan masih nihil kasus terkonfirmasi Covid-19

Namun demikian, warga diimbau tetap meningkatkan kewaspadaan dari Corona dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi kepada Serambinews.com, Jumat (14/1/2022) mengatakan, nihil kasus Covid-19 sudah sejak akhir November 2021 silam. Untuk tahun 2022 hingga kini masih tetap nihil. "Kita harapkan tidak ada penambahan kasus baru," kata Dedi.

Diakuinya, jumlah yang terkonfirmasi positif sejak awal pandemi tahun 2020 lalu hingga kini tercatat 581 orang. Dari jumlah total itu sebanyak 64 orang meninggal dunia dan sisa lainnya sudah kembali sembuh seperti biasa.

Jubir Satgas Covid-19 juga menyatakan, Pemkab Nagan Raya bersama Polri dan TNI terus mengencarkan vaksinasi kepada semua komponen penerima di Nagan Raya

Vaksinasi yang kini dimulai adalah dosis III untuk masyarakat umum dan vaksinasi anak SD/MI yang usia 6 tahun - 11 tahun. 

Dedi mengakui bahwa vaksinasi dosis I kini sudah mencapai 73 persen, dosis II sudah 32 persen. "Kepada masyarakat yang belum vaksinasi segera ke titik vaksinasi. Termasuk kini yang akan divaksin dosis III (booster)," ajaknya.(*)

Baca juga: Harga Emas Turun, Segini Harga Per Gramnya, Berikut Daftar Lengkap Harga Emas Per Gram

Baca juga: Kakek di Sumut 12 Kali Rudapaksa Adik Menantu, Pelaku Sembunyi di Bawah Tempat Tidur saat Ditangkap

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved