Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pendam IM Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD, Diperingati Serhana dengan Tradisi Potong Tumpeng

Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI AD di Media Center Kodam IM

Editor: bakri
SERAMBINEWS/SUBUR DANI
Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat bersama istri, menyerahkan nasi tumpeng kepada Pemred Serambi Indonesia, Zainal Arifin didampingi Wakil Sekretaris II PWI Aceh Abdul Hadi, Ketua IJTI Aceh Munir Noer, Wakapendam Letkol Arh Isdarmawan, dan Kabiro Inews Aceh Dani Syah Alam, dalam peringatan HUT ke-71 Penerangan TNI AD di Media Center Kodam IM, Kamis (13/1/2022). 

* Dihadiri Pimpinan Media dan Organisasi Pers

BANDA ACEH - Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI AD di Media Center Kodam IM, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan peringatan hari jadi itu diperingati secara sederhana dengan tradisi pemotongan tumpeng, pembacaan doa, dan makan bersama tamu undangan beserta seluruh staf Penerangan Kodam IM.

Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna.

Kapendam mengatakan, tema HUT Ke-71 Penerangan TNI AD tahun 2022 adalah “Penerangan TNI AD, Adaptif dan Profesional”.

Sebagaimana amanat tertulis Kadispenad yang dibacakan Kapendam IM, adaptif bermakna terus menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan kebijakan pimpinan.

Kemudian, mampu memanfaatkan kemajuan teknologi terkini dan terus berinovasi serta melakukan terobosan untuk mengoptimalkan penerangan untuk mendukung TNI AD dalam melakukan berbagai tugas di tengah-tengah masyarakat.

Kapendam atas nama Kadispenad mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Penerangan Angkatan Darat termasuk insan pers di Aceh.

"Terima kasih atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sehingga Penerangan TNI Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat, sekaligus menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI yang kita banggakan bersama," katanya.

Baca juga: Pendam IM Peringati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD, Dihadiri Pimpinan Media dan Organisasi Pers

Kapendam secara khusus juga menyampaikan terima kasih kepada semua insan media di Aceh atas hubungan dan kerjasama yang terjalin selama ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved