Breaking News:

Berita Nagan Raya

Tarmidhi Jabat Kasubbag TU Kankemenag Nagan Raya, Pejabat Lama Mutasi ke Aceh Barat

"Mudah mudahan selama bertugas di Kemenag Aceh Barat juga dapat memberikan kontribusi terbaik",

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Nagan Raya mengadakan pelepasan dan penyambutan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) dari pejabat lama Tgk Aidy Putra SAg kepada pejabat baru Tarmidhi SAg MA, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Nagan Raya mengadakan pelepasan dan penyambutan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) dari pejabat lama Tgk Aidy Putra SAg kepada pejabat baru Tarmidhi SAg MA, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan di Aula Kankemenag dihadiri Kakankemenag Nagan Raya Samhudi SSi, Kakankemenag Aceh Barat H Khairul Azhar SAg MSi, Kasubbag TU Kemenag Aceh Barat Suhadi, para kepela seksi Kemenag Nagan Raya dan Aceh Barat, Kepala KUA, pengawas, kepala madrasah dan ASN Kemenag Nagan Raya.

Dalam lepas sambut itu, pejabat baru sebagai Kasubag TU bertugas di Kankemenag Aceh Barat, sedangkan pejabat lama Kasubag TU mutasi ke Kankemenag Aceh Barat.

Kakankemeng Nagan Raya Samhudi mengucapkan terima kasih kepada Kasubbag TU lama atas pengabdiannya, Kemenag Nagan Raya mendapat penghargaan dari KPPN. 

Baca juga: Kunker ke Kodim Nagan Raya, Ini Penegasan Pangdam untuk Prajurit dan Persit

"Terima kasih atas pengabdiannya, sehingga satuan kerja Sekretariat Jenderal Kemenag Nagan Raya mendapat penghargaan satker terbaik 3 tahun berturut-turut", tutur Samhudi dalam kata sambutannya saat kegiatan lepas sambut. 

"Mudah mudahan selama bertugas di Kemenag Aceh Barat juga dapat memberikan kontribusi terbaik", lanjutnya. 

Sementara itu, pejabat lama Tgk Aidy Putra, SAg yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Pondok Pesantren Kemenag Aceh Barat dalam kata sambutannya menceritakan sejarahnya selama berada di Nagan Raya mulai dari staf sampai kepada Kasubbag TU. 

"Apapun jabatan yang di amanahkan kepada saya, jabatan tersebut saya terima dengan sifat syukur. Takdir Allah tidak bisa diprediksi, 6 januari 2011 saya Kasubbag TU di Kemenag Nagan Raya dan  7 Januari 2022 dilantik sebagai Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Aceh Barat", ujarnya. 

Aidy Putra juga meminta maaf kepada seluruh ASN Kemenag Nagan Raya apabila selama bertugas di Nagan Raya ada tindakan-tindakan yang menyingung perasaan.

Baca juga: Pancuri Tujoh Ditangkap di Lhokseumawe, Curi Kambing Pakai Mobil, 2 Penadah Juga Diamankan

Sementara mantan Kasi PD Pontren Kemenag Aceh Barat Tarmidhi yang saat ini juga menjabat sebagai Kasubbag TU Kemenag Nagan Raya dalam kata sambutannya menceritakan perjalanan karirnya sampai menjabat sebagai Kasubbag TU. 

"Kebersamaan dan keakraban ini harus tetap berlanjut. Sebagai ASN Kemenag harus menjunjung tinggi 5 nilai budaya kerja, integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan", imbuhnya. 

Kakankemenag Aceh Barat H Khairul Azhar juga ikut mengucapkan terima kasih atas penyambutannya. 

"Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa pada hari ini, terima kasih juga kepada seluruh jajaran Kemenag Aceh Barat yang sudah mengantar Pak Tarmidhi ke Kemenag Nagan Raya dan selamat datang Pak Aidy Putra di Kankemenag Aceh Barat," ujar Khairul Azhar.(*)

Baca juga: Tgk Darwis Jeunieb, Dampak Banjir Banyak Tanaman Padi Rusak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved