Breaking News:

Video

VIDEO MTsN 5 Pidie Santuni 150 Anak Yatim dan Fakir Miskin

pihak Madrasah turut menyelenggarakan 11 aneka lomba yang dibalut dalam Gebyar Gesenma 2022 yang berlangsung sejak 10 sampai 11 Januari 2022.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Kabupaten Pidie, menyantuni sebanyak 150 anak kurang mampu dan anak yatim dengan dana bersumber dari zakat dan infak para dewan guru serta staf madrasah setempat, Kamis (13/1/2022).

Kepala MTsN 5 Pidie, Usman, kepada Serambinews.com, mengatakan, kegiatan santunan ini dalam rangka agenda tahunan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Sebagai sekolah yang memiliki siswa 970 jiwa pihak Madrasah turut menyelenggarakan 11 aneka lomba yang dibalut dalam Gebyar Gesenma 2022 yang berlangsung sejak 10 sampai 11 Januari 2022.

Adapun perlombakan itu masing-masing, Matematika, Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Bahasa Inggris, IPA, Tilawah Putri dan Putra, Tahfiz Putra dan Putri, Seni Kaligrafi, Rebana dan Busana Muslim.

Bagi pemenang even Gesenma ini turut mendapatkan hadiah berupa tropi dan piagam penghargaan untuk 33 penerima.

Serangkaian kegiatan ini juga diselingi dengan tausiah agama oleh Dosen UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Tgk A Mufakkir Muhammad.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved