Breaking News:

Video

VIDEO Naik Motor W175, Presiden Jokowi Tinjau Infrastruktur Perhelatan MotoGP 2022

Kepala Negara RI itu menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik saat melakukan peninjauan.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM,JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau sejumlah fasilitas dalam persiapan perhelatan MotoGP Mandalika 2022.

Tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Jokowi melakukan pemeriksaan fasilitas bandara. Pemeriksaan tersebut dilanjutkan dengan mengecek infrastruktur jalan bypass bandara-Mandalika.

Kepala Negara RI itu menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik saat melakukan peninjauan.

Ia juga menggunakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Sore harinya, Jokowi akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Untuk kunjungan ke NTT, Jokowi lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis (13/1) pagi. Rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca juga: VIDEO Viral! Seorang Pria Pegawai Rutan Mereview Langsung Makanan untuk Para Tahanan

Baca juga: Sudah Shalat di Pesawat, Apa Harus Qadha Lagi Shalat Fardhu Usai Turun? Ini Kata Buya Yahya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved