Breaking News:

Video

VIDEO - Perdana, Pemilihan Ketua BEM Berala Pilkada di STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe

Mahasiswa yang menjadi pemilih, terlebih dahulu menuju ke meja panitia untuk mendaftar. Selanjutnya mereka akan mendapatkan kertas suara.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: m anshar

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, pada Kamis (13/1/2022) mengikuti kegiatan Pemilihan Raya (Pemira) Ketua dan Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Namun menariknya prosesi Pemira kali ini, harus dilakukan layaknya pemilihan kepala daerah (pilkada).  Pemira berkonsep ala pilkada ini merupakan yang perdana dilakukan di kampus tersebut.

Pemira bertema "Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinutas Gerakan Perubahan"  ini diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan Saibul Ahyar dan Syarifah Ichwatussina, serta pasangan Balyan dan Muhammad Afzal.

Mahasiswa yang menjadi pemilih, terlebih dahulu menuju ke meja panitia untuk mendaftar. Selanjutnya mereka akan mendapatkan kertas suara. Lalu menuju ke lokasi pencoblosan.

Usai mencoblos, maka surat surat dimasukan ke kotak suara yang telah disediakan. Bahkan untuk menandakan kalau mahasiswa telah mencoblos, diwajibkan untuk memasukan salah satu jarinya ke tinta sebagai tanda sudah mencoblos.(*)

Narator: Ardiansyah Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved