Breaking News:

Vaksinasi

Kapolda Aceh Apresiasi Orang Tua yang Antar Anak untuk Divaksin

Berdasarkan laporan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, kepada Kapolda Aceh, bahwa orang tua yang mengantar anaknya untuk di vaksin di SD tersebut

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kegiatan vaksinasi anak sekolah di Lhokseumawe. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar mengapresiasi orang tua yang mengantar anaknya untuk divaksin.

Hal itu disampaikan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy setelah adanya anak SD di wilayah Kota Lhokseumawe yang diantar oleh orang tuanya untuk melakukan vaksin dosis 1 yang digelar di gerai vaksin Polres Lhokseumawe, pada Jumat (14/1/2022).

Berdasarkan laporan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, kepada Kapolda Aceh, bahwa orang tua yang mengantar anaknya untuk di vaksin di SD tersebut adalah Rina, asal Kandang, Kecamatan Muara Dua.

Ia mendampingi dua anaknya yang masih sekolah di SD 16 Banda Sakti.

Besok Hingga Selasa, Umat Muslim Dianjurkan Puasa Ayyamul Bidh, Ini Niat dan Keutamaannya

"Dari laporan itu menyebutkan ada orang tua sengaja membawa anaknya untuk ikut vaksinasi, " ujar Winardy Sabtu (15/1/2022).

Baca Doa Ini Agar Mendapatkan Anak Saleh dan Sholehah, Terutama Bagi Ibu Hamil

Setelah menerima laporan itu, Kapolda Aceh sangat mengagumi dan menghargai perjuangan orang tua yang ingin selalu menjaga putra-putrinya dari berbagai penyakit termasuk Covid-19.

"Kapolda juga menambahkan orang tua yang menjaga anak-anaknya agar selalu sehat, sadar akan pentingnya kesehatan anak termasuk menjaga dari Covid-19, sehingga ia bergegas mengantar anaknya yang masih usia antara 6-11 tahun untuk divaksin," pungkas Kabid Humas.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved