Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Letkol Yusuf Adi Puruhita Jadi Komandan Skadron, Digantikan Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi resmi menjabat Komandan Kodim 0117/Atam, menggantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Nurul Hayati
Dok: Pendim
Letkol Alfian Rachmad Purnamasid (kanan) berdampingan dengan Letkol Yusuf Adi Puruhita. 

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi resmi menjabat Komandan Kodim 0117/Atam, menggantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi resmi menjabat Komandan Kodim 0117/Atam, menggantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Pisah sambut jabatan keduanya, dilakukan Pemkab Aceh Tamiang dalam sebuah acara sederhana yang dilangsungkan di Aula Setdakab, Jumat (14/1/2022) kemarin.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Zeni Tempur 2/Samara Grawira (Yonzipur 2/SG) Kodam II Sriwijaya.

Alumni Akmil 2003 ini pun berharap dukungan semua pihak, untuk melanjutkan prorgam kerja yang sudah dibangun pendahulunya.

“Mohon agar kiranya di masa kedinasan saya sebagai Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang dapat memberikan warna yang baik, untuk melanjutkan tugas dari abangda saya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita,” kata Alfian.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang selanjutnya menjabat Komandan Skadron 13/Serbu mengaku berkesan selama bertugas di Aceh Tamiang.

Baca juga: Danguskamla & Komandan KRI Torani - 680 Kunjungi Lanal Lhokseumawe

Dia pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi unsur Forkopimda Aceh Tamiang, untuk menemuinya bila ada kesempatan ke Kalimantan Timur.

“Kami beserta keluarga akan selalu membuka pintu silaturahmi walaupun kami sudah tidak lagi bertugas di Aceh Tamiang dan apabila unsur Forkopimda berkunjung ke tempat dinas kami yang baru di Kalimantan Timur, jangan sungkan-sungkan untuk menemui dan menghubungi kami," ujarnya.

Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin memberikan apresiasi kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, karena telah berkontribusi besar selama bertugas di Aceh Tamiang.

Mewakili Pemkab Aceh Tamiang, Insyafuddin berharap Yusuf mampu beradaptasi dan berprestasi di lingkungan kerja yang baru.

“Tentunya kami juga mendoakan Dandim yang baru juga bisa berprestasi selama di Aceh Tamiang,” kata Insyafuddin. (*)

Baca juga: Beredar Video Adu Mulut Bahar bin Smith dengan Komandan Korem Bogor,Sebut KSAD Jenderal Dudung Salah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved