Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polda Aceh Peringkat 24 Capaian Vaksinasi Se-Indonesia, Meningkat Dibanding Sebelumnya Dua Terbawah

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MSi, menyampaikan hal ini sesuai update capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran, Sabtu (15/1

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, saat meninjau vaksinasi di Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022). 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MSi, menyampaikan hal ini sesuai update capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran, Sabtu (15/1/2022).

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah sempat bertengger di posisi kedua terbawah, capaian vaksinasi Polda Aceh kini meningkat tajam.

Bagaimana tidak, kini berada di posisi 24 dari 34 Polda se-Indonesia.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MSi, menyampaikan hal ini sesuai update capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran, Sabtu (15/1/2022).

Dalam waktu singkat, kata Winardy, Polda Aceh di bawah kepemimpinan Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, telah membuktikan mampu memenuhi target vaksinasi yang ditetapkan pemerintah.

"Hal ini berdasarkan data capaian vaksinasi Polda se-Indonesia, di mana Polda Aceh saat ini berada di peringkat ke-24 dengan total capaian 74,68 persen.

Jumlah tersebut mengungguli capaian Polda Sulsel dengan jumlah 74,63 persen," ujarnya.

Tentunya, sebut Winardy, hal ini berkat semangat kebersamaan dan dedikasi seluruh jajaran Polda Aceh untuk berupaya meningkatkan target capaian vaksinasi. 

Selain itu, Winardy juga menyampaikan capaian harian vaksinasi Polda Aceh dan jajaran, di mana per tanggal 14 Januari 2022 total capaian 39.718 orang dari target 60.500 orang.

Jumlah tersebut menurun hampir 50 persen, dari jumlah capaian biasa yang mencapai 60 ribu orang.

Ia berharap, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin, karena itu sangat penting untuk terhindar dari Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

Ia juga mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya.

Selain itu, juga untuk para orang tua yang memiliki anak usia 6-11 tahun agar mengajak dan mengedukasi agar ikut vaksin. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved