Breaking News:

Berita Aceh Timur

Sudah Seminggu Gadis Remaja Asal Ranto Peureulak Aceh Timur Hilang, Terakhir Terlihat Bersama Cowok

Keuchik Seumanah Jaya, Jasman mengatakan, terakhir remaja ini terlihat di Kota Langsa bersama seorang cowok (dalam foto) pada Kamis, 13 Januari 2022.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Saifullah
Foto Kiriman Jasman
Sudah seminggu, Yeni Fadila (16), remaja asal Dusun Lapangan Heli, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur dilaporkan hilang dari rumah usai pergi sejak Sabtu (8/1/2022) malam. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS,COM, IDI - Sudah seminggu, Yeni Fadila (16), remaja asal Dusun Lapangan Heli, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur dilaporkan hilang, sejak Sabtu (8/1/2022) malam.

Keuchik Seumanah Jaya, Jasman mengatakan, terakhir remaja ini terlihat di Kota Langsa bersama seorang cowok (dalam foto) pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu.

"Orang tua korban juga sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Aceh Timur, jika ada warga yang mengetahui keberadaan si anak sesuai dengan foto, agar dapat menghubungi pihak keluarga di nomor HP 082363259087 atau nomor 081260252266," ungkap Jasman. 

Jasman melanjutkan, sampai hari ini, sudah seminggu korban hilang dan tak diketahui keberadaannya. 

Pihak keluarga sudah mencari korban ke Kota Langsa dan ke pihak keluarga tapi korban juga tak ditemukan. 

Awal mula si anak diketahui hilang, ungkap Jasman, awalnya Sabtu (8/1/2022) sore, korban mengantarkan adiknya menggunakan sepeda motor NMax mengaji ke dayah di Sikabut, Desa Seumanah Jaya.

Baca juga: Kondisi Sepi, Kakek Hamili Remaja Putri di Pidie Jaya, Orangtua Korban Kaget, Polisi Tangkap Pelaku

Setelah itu, korban tidak pulang-pulang.

Dua hari setelah hilang, nomor HP korban aktif tapi ditelepon dan di SMS tidak direspon. 

Bahkan, pada Senin (10/1/2022), korban diketahui ada datang ke rumah neneknya di Peureulak dan minta uang Rp 50 ribu, untuk pulang ke rumahnya. 

"Tapi sejak Senin itu, sampai Sabtu hari ini, korban tak pulang- pulang, sehingga kejadian ini sudah dilaporkan orang tua korban ke Polres Aceh Timur, " ungkap Jasman.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved