Breaking News:

Berita Banda Aceh

Unida Kerja Sama dengan Perusahaan dari Korsel, Terkait Fermentasi Daud Pepaya, Kelor, dan Mengkudu

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU ini oleh Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi dan Direktur Utama PT Korea Aceh Mandiri Mr Lee Chun

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Unida
Pihak Universitas Iskandar Muda (Unida) Banda Aceh jalin kerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan atau Korsel, PT Korea Aceh Mandiri. Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU ini oleh Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi dan Direktur Utama PT Korea Aceh Mandiri, Mr Lee Chun Young di Ruang Rektor Gedung Pasca-Sarjana Unida, Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022).  

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU ini oleh Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi dan Direktur Utama PT Korea Aceh Mandiri Mr Lee Chun Young. 

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pihak Universitas Iskandar Muda (Unida) Banda Aceh jalin kerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan atau Korsel, yakni PT Korea Aceh Mandiri

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU ini oleh Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi dan Direktur Utama PT Korea Aceh Mandiri, Mr Lee Chun Young. 

Penandatanganan ini berlangsung di Ruang Rektor Gedung Pasca-Sarjana Unida, Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022). 

Rektor dalam dalam sambutannya mengatakan kerja sama ini bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi pengembangan inovasi kreatif teknologi pertanian dan kewirausahaan dari Korsel.

Khususnya pengolahan fermentasi dari daun pepaya, daun kelor, dan buah mengkudu yang selama ini ikut diproduksi perusahaan asal Korsel itu.   

Baca juga: Illiza Saaduddin Djamal Kunjungi Mahasiswa Unida di Lamteuba, Ini yang Dibicarakan Bersama Rektor

"Semuanya ini nanti dikerjakan oleh mahasiswa Unida di Kampus Alam Lamteuba, Aceh Besar," kata Rektor Unida. 

Hal ini sebagaimana dikutip Wakil Rektor Unida, Dr Bustamam Ali MPd, yang ikut hadir saat penandatanganan MoU ini.

Selain Bustamam Ali, ikut hadir saat acara ini Wakil Rektor Dr Nasrullah MT, Pengelola Kampus Alam Unida di Lamteuba Hamdani, Dekan dan Ketua Program Studi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved