Breaking News:

Berita Aceh Barat

UTU Satker Terbaik 1 Anugerah Kerjasama, Bidang Pengelolaan Data Kerjasama

"Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh Civitas Akademika UTU, khususnya dibidang kerjasama dan tim Media UTU atas prestasinya sebagai juara 1...

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Nurul Hayati
Foto: Humas UTU
Rektor UTU, Prof Dr Jasman J Ma'ruf didampingi Koordinator Pusat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi UTU, Aduwina menunjukkan plakat dan sertifikat penghargaan di Jakarta, Kamis (13/1/2022). 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh Civitas Akademika UTU, khususnya dibidang kerjasama dan tim Media UTU atas prestasinya sebagai juara 1 untuk kategori pengelolaan data kerjasama, serta juara harapan untuk kategori Majalah dan pengelolaan ULT," kata Prof Jasman.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Dalam rangka akselerasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Universitas Teuku Umar sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri,  serius dalam usaha mengimplementasikannya. 

Hal ini terbukti dengan keberhasilan Universitas Teuku Umar sebagai PTN Satker, meraih predikat terbaik 1 dalam bidang Pengelolaan Data Kerjasama di ajang Anugerah Diktiristek 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kemdikbud Ristek di Ruang Auditorium Lt. 2 Gedung D Komplek Kemdikbudristek, Kamis (13/1/2022). 

Keberhasilan UTU meraih peringkat terbaik dalam bidang kerjsama selaras dengan semangat MBKM, khususnya  Indikator Kinerja Utama (IKU) 6 yaitu berjalannya program studi yang bekerjasama dan kolaborasi dengan mitra. 

Selain berhasil meraih terbaik 1 bidang kerjasama, UTU juga berhasil menyabet dua gelar juara lainnya yaitu, juara harapan untuk kategori pengelolaan Majalah dan juara harapan 2 untuk kategori Pengelolaan Unit Layanan Terpadu (ULT). 

Rektor UTU, Prof Dr Jasman J Ma'ruf kepada Serambinews.com, Sabtu (15/1/2022) melalui rilisnya mengapresiasi pencapaian UTU di ajang Anugerah Diktiristek 2021 ini. 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh Civitas Akademika UTU, khususnya dibidang kerjasama dan tim Media UTU atas prestasinya sebagai juara 1 untuk kategori pengelolaan data kerjasama, serta juara harapan untuk kategori Majalah dan pengelolaan ULT," kata Prof Jasman.

Tiga penghargaan tersebut, menjadi catatan manis bagi UTU di awal tahun 2022 ini. 

Baca juga: Universitas Teuku Umar Raih Predikat Sangat Baik di SAKIP Award 2021

Prof Jasman menjelaskan, bahwa sebagian besar Peraih Anugerah terbaik 1 dalam ajang Anugerah Diktiristek 2021 adalah PTN yang berlokasi di pulau Jawa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved