Breaking News:

Video

VIDEO Bupati Bireuen Telusuri Jalan Rusak dan Berlumpur Menuju Lokasi Banjir

Setelah mengantar bantuan, bupati dan rombongan melihat kawasan desa Lancok Ulim dengan menelusuri jalan desa yang rusak dan berlumpur digerus banjir.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Bupati Bireuen Angkat Kain Sarung dan Sandal Tinjau Lokasi Banjir

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Banjir luapan melanda Kecamatan Jeunieb, Pandrah, Simpang Mamplam dan Samalanga, Bireuen, Kamis (13/01/2022).

Dari empat kecamatan yang terdampak, Kecamatan Pandrah dan Jeunieb merupakan titik banjir paling parah yang merendam seratusan rumah, ratusan hektar tanaman padi baru ditanam rusak.

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani bersama para pejabat lainnya termasuk Camat Pandrah dan Jeunieb, pada Jumat (14/01/2022) mengantar bantuan sembako bagi korban banjir di Desa Janggot Seungko dan Pandrah.

Setelah mengantar bantuan, bupati dan rombongan melihat kawasan desa Lancok Ulim dengan menelusuri jalan desa yang sebagian telah rusak dan berlumpur digerus banjir.

Terkait penanganan banjir, Bupati Bireuen, mengatakan, tanggul pada bagian ujung Krueng Pandrah di kawasan Desa Lancok Ulim sudah jebol akibat hujan deras.

Untuk itu tanggul yang telah rusak itu akan segera diperbaiki sehingga luapan air ke perkampungan warga dan areal persawahan dapat teratasi.

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved