Breaking News:

Berita Banda Aceh

Warga Peusijuk Yusri Abidin, Keuchik Gampong Ateuk Jawo yang Baru

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan lepas sambut dari Pj Keuchik Rusman Nur SSos kepada Yusri Abidin selaku keuchik yang baru.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ MASRIZAL
Tgk Imum Gampong Ateuk Jawo, Abi Effendi memberikan selamat kepada Keuchik Gampong Ateuk Jawo Yusri Abidin dan Rusman Nur, mantan Pj keuchik setempat usai acara peusijuk dan lepas sambut keuchik di meunasah gampong itu, Sabtu (15/1/2022). 

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan lepas sambut dari Pj Keuchik Rusman Nur SSos kepada Yusri Abidin selaku keuchik yang baru.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Warga Gampong Ateuk Jawo, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh menepung tawari (peusijuk) Yusri Abidin sebagai keuchik yang baru gampong setempat.

Prosesi peusijuk diwakili oleh Tgk Imum Gampong Ateuk Jawo, Abi Effendi yang berlangsung di meunasah gampong tersebut, Sabtu (15/1/2022).

Acara ini juga dirangkai dengan kegiatan lepas sambut dari Pj Keuchik Rusman Nur SSos kepada Yusri Abidin selaku keuchik yang baru.

Rusman sudah menjabat Pj Keuchik Ateuk Jawo selama 2,8 tahun.

Turut hadir Camat Baiturahman, Rahmat Saiful Bahri, Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Banda Aceh yang juga mantan camat Baiturahman, Muhammad Rizal, serta unsur muspika kecamatan.

Selain itu, tampak juga anggota DPRA, Tezar Azwar, dua anggota DPRK Banda Aceh, Royes Ruslan dan Sofyan Helmi, unsur Tuha Peut, dan masyarakat setempat.

Baca juga: Keuchik dan Warga Datangi Kebun Plasma, Perusahaan Diminta Perjelas Hasil Kebun

Yusri Abidin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas amanah yang diberikan kepadanya.

Ia mengajak masyarakat untuk membantunya membangun gampong ke arah yang lebih baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved