Breaking News:

Miris! Seorang Anggota TNI AD Tewas Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Tangkap Satu Pelaku

Dia meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022). Korban meninggal dengan luka sabetan

Editor: Nur Nihayati
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

Dia meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022). Korban meninggal dengan luka sabetan

SERAMBINEWS.COM - Nasib memilukan menimpa seorang pria anggota TNI di Jakarta ini.

Dia meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah pria.

Aksi pengeroyokan terhadap tentara kembali terjadi ini sangat disesalkan.

Korban meninggal adalah seorang anggota TNI Angkatan Darat berinisial S (23).

Dia meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022). Korban meninggal dengan luka sabetan dari senjata tajam.

Aksi pengeroyokan anggota TNI AD tersebut terjadi di Jalan Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi pengeroyokan terjadi saat S bersama dua rekannya menuju Waduk Pluit. Salah satu teman S meminta berhenti untuk buang air kecil.

Baca juga: Doa Untuk Orang Sakit, Agar Sembuh dan Diangkat Penyakitnya, Ini Bacaannya

Sesaat selesai buang air kecil, dia melihat para korban sudah tersungkur dan bersimbah darah. Pelaku langsung berhamburan meninggalkan korban.

Dalam peristiwa tersebut rekan S yakni satu orang sipil berinisial SM ikut menjadi korban. Saat ini SM dalam kondisi kritis dan mendapatkan bantuan medis dari Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta Utara.

Satu Ditangkap

Pasca kejadian, polisi menangkap salah satu pelaku.  "Tadi malam kami amankan (tangkap) satu pelaku," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya, Minggu (17/1/2022), dikutip dari Antara.

Febri belum mengungkapkan inisial dan identitas pelaku yang ditangkap maupun kelompok tersebut agar tidak mengganggu proses penyelidikan yang sedang berlangsung.

Pelaku merupakan salah seorang dari kelompok yang melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI AD berinisial S dan kawannya berinisial SM.

Febri mengatakan, pihaknya masih memeriksa intensif pelaku, sekaligus untuk menggali keterangan anggota kelompok lainnya yang terlibat dalam aksi pengeroyokan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved