Breaking News:

Bank Aceh Gelar Customer Gathering The Wonder of Nangroe, Sambut Beroperasinya Kantor Cabang Jakarta

Costumer gathering ini merupakan rangkaian dari kegiatan soft opening Bank Aceh Cabang Jakarta yang dilaksanakan pada 20 Desember 2021 lalu.

FOR SERAMBINEWS.COM
Bank Aceh Cabang Jakarta 

“Semoga ‘The Wonder of Nanggroe’ akan menjadi catatan sejarah bagi eksistensi Aceh di masa yangakan datang, dan menjadi awal baru bagi Bank Aceh menjadi lembaga keuangan yang lebih baik, melangkah untuk negeri,”

-- HAIZIR SULAIMAN,
Dirut Bank Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bank Aceh pada Senin (31/1/2022) hari ini menggelar customer gathering dalam rangka meningkatkan kerja sama dengan nasabah maupun relasi yang berada di Jakarta.

Acara diselenggarakan di salah satu hotel di Jakarta yang dijadwalkan mulai pukul 18.00 WIB.

Menurut rencana, acara itu akan dihadiri langsung oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah MT dan para bupati wali kota selaku pemegang saham.

Juga turut diundang Sekjen DPR RI, Dr Indra Iskandar beserta seluruh anggota DPR RI, Wali Nangroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al Haythar.

Selain itu juga Ketua dan Anggota DPRA/DPRK se-Aceh, Ketua TP-PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT, Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes.

Juga diundang Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah BI, Arief Hartawan, Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran BI, Filaningsih Handarta, dan Deputi Komisioner Hubungan Masyarakat dan Logistik OJK, Anto Prabowo.

Bank Aceh juga turut mengundang Kepala Perwakilan BI Aceh, Achris Sarwani, Kepala OJK perwakilan Aceh, Yusri, Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta, Mochammad Abbas, Dewan Komisaris Bank Aceh Syariah, Dewan Pengawas Syariah Bank Aceh Syariah, Ketua Yayasan Taman Iskandar Muda, Surya Darma, tokoh masyarakat Aceh di Jakarta, Dr Ir H Mustafa Abubakar, serta sejumlah undangan lainnya.

Costumer gathering ini merupakan rangkaian dari kegiatan soft opening Bank Aceh Cabang Jakarta yang dilaksanakan pada 20 Desember 2021 lalu.

“Alhamdulillah, setelah sebulan lebih beroperasi, indikator keuangan cabang Jakarta menunjukkan kinerja yang sangat baik,” kata Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Haizir Sulaiman, kepada Serambi, Minggu (30/1/2022).

Haizir melanjutkan, dalam acara costumer gathering ini pihaknya mengangkat tema: ‘The Wonder of Nangroe: Melangkah untuk Negeri’.

Tema ini dijelaskannya, menjadi semangat sekaligus simbol bagi Bank Aceh untuk dapat melangkah lebih baik di masa yang akan datang.

“Kami ingin mengikuti jejak kejayaan Aceh di masa yang akan datang,” tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved