Breaking News:

Bantuan Sosial

Dinsos Bireuen Kembali Salurkan Bantuan Pangan dan Kursi Roda

Bob Mizwar menambahkan, pihaknya mengharapkan informasi lengkap dan lanjutan tentang kesehatan Oya Monica sehingga dapat disampaikan kepada bidang lai

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Dok Dinsos Bireuen
Dinsos Bireuen, Senin (31/01/2022) menyerahkan bantuan pangan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan juga kursi roda kepada warga lumpuh di Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dinas Sosial Bireuen bersama timnya dan didampingi camat, Senin (31/01/2022) kembali menyalurkan bantuan pangan dan kursi roda kepada sejumlah penyandang disabilitas di sejumlah desa.

Kadis Sosial Bireuen, Bob Mizwar SSTP MSi kepada Serambinews.com, Selasa (01/02/2022) mengatakan, Dinsos Bireuen menyalurkan bantuan pangan dan alat bantu kursi roda untuk Mawarni (30) warga Desa Krueng Juli Barat, Kuala Bireuen. Mawarni menderita kelumpuhan setelah melahirkan anaknya.

“Penyerahan bantuan didampingi Sekcam Kuala dan keuchik Krueng Juli Barat, Kuala,” ujarnya.

dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Pusing saat Bangun Tidur Siang, Bisa Jadi karena Hal Ini

Selain itu, Dinsos juga menyerahkan bantuan pangan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atas nama Rosdiana Ismail (45), juga warga Desa Krueng Juli Barat, bantuan pangan untuk anaknya bernama Oya Monica (2) yang mengalami penyakit hydrocephalus sejak dilahirkan. Penyerahan bantuan turut disaksikan dan dihadiri Sekcam Kuala Alhalim SSTP, keuchik dan perangkat gampong, unsur Puskesmas Kuala, pendamping PKH, pilar sosial dan pekerja sosial Kemensos RI.

Bob Mizwar menambahkan, pihaknya mengharapkan informasi lengkap dan lanjutan tentang kesehatan Oya Monica sehingga dapat disampaikan kepada bidang lainnya terutama bidang layanan kesehatan sehingga akan memperoleh kesehatan dan penanganan lebih baik lagi.

dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Pusing saat Bangun Tidur Siang, Bisa Jadi karena Hal Ini

Disebutkan, keterangan dari pihak keluarga kendala dalam mengobati anaknya, antara lain kemampuan keuangan yang sangat minim untuk melakukan pengobatan karena harus sering kontrol dan persiapan tindakan media selanjutnya.

Orang tua Oya Monica hanya bermata pencaharian sebagai nelayan di Gampong Krueng Juli Barat. Usai di Krueng Juli Barat, tim Dinsos Bireuen menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada Harsiah warga Desa Meunasah Capa, Kota Juang.Bireuen, setelah itu menyerahkan satu kursi roda kepada Cut Manawiyah, warga Desa Geulanggang Baro, Kota Juang Bireuen.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved