Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Penganiayaan, Berawal Minta Tanggung Jawab Pelaku Pemerkosaan

Polsek telah memeriksa empat orang sebagai saksi dalam kasus penganiayaan di Desa Kute Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH 

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Polisi Sektor (Polsek) telah memeriksa empat orang sebagai saksi dalam kasus penganiayaan di Desa Kute Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara, Sabtu (29/1/2022).

Seperti diketahui, dalam kasus ini terjadi, dampak dari adik sepupu korban diduga di perkosa pacar dan "digilir" empat pemuda di sebuah pondok di perkebunan jagung di Desa Kute Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Agara, Jumat (28/1/2022) malam.

"Saksi yang sudah diperiksa sementara 4 orang, yakni istri korban dan 3 lainnya, yaitu keluarga atau saudara korban yang ikut dalam mobil saat berada di TKP penganiayaan," ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kapolsek Lawe Alas, Iptu Sumarlan, kepada Serambinews.com, Rabu (2/2/2022).

Dikatakan, kasus penganiayaan terhadap korban DS Warga Gampong Salang Alas itu menyebabkan korban mengalami luka robek di kepala, lecet di lutut, bahu, dan memar di bagian perut.

Baca juga: Adik Digilir 5 Pemuda, Abang Sepupu Minta Pertanggungjawaban Malah Dianiaya Pelaku

Menurut Kapolsek, saat kejadian korban dianiaya pelaku JR Cs tidak diketahui berapa orang yang mengeroyoknya.

"Karena korban tidak kenal dengan masyarakat yang berada di TKP dan juga pada saat itu korban mukanya berlumuran darah sehingga tidak dapat melihat dengan jelas," katanya.

Di perkosa pacar dan digilir 4 pemuda

Seperti diketahui, dalam kasus ini terjadi, dampak dari adik sepupu korban diduga di perkosa pacar dan "digilir" empat pemuda di sebuah pondok di perkebunan jagung di Desa Kute Muara Baru, Kecamatan Lawe Alas, Agara, Jumat (28/1/2022) malam.

Pihak keluarga korban inisial DS sebagai abang sepupu korban, meminta kepada pelaku Cs untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: PNA Masih Berkisruh, Curhat Darwati Setelah Ketemu Irwandi Yusuf di Lapas Sukamiskin

Anehnya, pelaku malah mengeroyok korban hingga sempat di rawat di Puskesmas terdekat.

Menurut Pengulu Salang Alas, Zulkanedi, korban DS merupakan abang sepupu dari korban pemerkosaan itu.

Pada saat mereka datang ke rumah pelaku agar mempertanggung jawaban perbuatan SY pelaku pemerkosaan terhadap adik sepupunya.

Namun, dirinya malah dikeroyok pelaku SY  bersama teman-temannya.

Akibatnya, bagian kepala korban pengeroyokan DS mengalami luka sobek di bagian pelipis, bagian kepala belakang dan kepala bahagian atas teliga dengan sembilan kali jahitan.

Baca juga: Berbulan-bulan Tak Kelihatan Batang Hidungnya, Istri Kim Jong Un Kembali Muncul di Publik

Peristiwa itu, kata dia, telah dilaporkan ke Polsek Lawe Alas, Sesuai Surat Tanda Bukti Laporan Polisi No: STPL/01/1/2022/ACEH/RES AGARA/SEKLA Tanggal 28 Januari 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Korban Pemerkosaan, inisial IN (18) Warga Desa Salang Alas, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara, melapor ke Polres Aceh Tenggara sebagai korban atas dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh pacarnya bersama empat pemuda lainnya.

Korban melaporkan kejadian itu ke Polres bersama keluarganya pada Sabtu (28/1/2022) malam.

Kemudian, dilanjutkan pada, Senin (31/1/2022) untuk korban divisum di RSUD Sahuddin Kutacane.(*)

Baca juga: WHO Ungkap Omicron Siluman Sudah Terdeteksi di 57 Negara, Meningkat Lebih 50% di Beberapa Tempat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved