Breaking News:

Info Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Resmikan Kantor Keuchik Pasheu Beutong

"Kantor keuchik yang baru diresmikan ini sangat cantik dan bagus. Untuk itu, berikan pelayan terbaik untuk kepentingan warga dan mendukung pembangunan

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
Foto: Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar
Resmikan Kantor Keuchik - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meresmikan kantor Keuchik Pasheu Beutong, Kecamatan Darul Imarah, Rabu siang (9/2/2022). 

"Kantor keuchik yang baru diresmikan ini sangat cantik dan bagus. Untuk itu, berikan pelayan terbaik untuk kepentingan warga dan mendukung pembangunan di gampong," harapnya.

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali meresmikan penggunaan kantor Keuchik Pasheu Beutong, Kecamatan Darul Imarah, Rabu (9/2/2022).

Hadir dalam kesempatan, anggota DPRA Tezar Azwar Abubakar, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Arifin SHi MSi, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP, Muspika Darul Imarah, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Keuchik Gampong Pasheu Beutong, H Tarmizi melaporkan, saat ini pihaknya terus melaksanakan pembangunan di berbagai bidang.

Adapun penduduk gampong itu berjumlah 1.622 jiwa atau 456 KK.

"Kami sangat berbahagia atas kehadiran Pak Bupati untuk meresmikan kantor keuchik dam bersilaturahmi dengan masyarakat," katanya.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengharapkan agar dengan adanya kantor keuchik itu, pelayanan kepada masyarakat  lebih ditingkatkan lagi.

"Kantor keuchik yang baru diresmikan ini sangat cantik dan bagus. Untuk itu, berikan pelayan terbaik untuk kepentingan warga dan mendukung pembangunan di gampong," harapnya.

Baca juga: Wakil Bupati Aceh Besar Resmikan Puskesmas Lamtamot, Ini Pesan Waled Husaini untuk Petugas

Kantor keuchik, merupakan milik bersama dan untuk itu harus dijaga dengan baik. Apalagi, kantor keuchik itu sangat indah.

"Jaga terus kekompakan demi kemajuan gampong," ungkapnya.

Pada sisi lain, Bupati Aceh Besar mengharapkan agar dana gampong yang sudah diamanahkan pemerintah dapat digunakan sebaik mungkin untuk kemajuan gampong dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. (*)

Baca juga: Warga Panca Kubu Harap Kepada Bupati Aceh Besar dan Gubernur Aceh Bangun Jembatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved