Breaking News:

Video

VIDEO - Diguga tak Dilibatkan pada Pernikahan Anak, Mantan Suami Tusuk Mantan Istri hingga Meninggal

Seorang mantan suami tega menusuk mantan istrinya dengan brutal pada saat jam belajar mengajar sedang berlangsung, Senin (7/2/2022).

SERAMBINEWS.COM - Seorang mantan suami tega menusuk mantan istrinya dengan brutal pada saat jam belajar mengajar sedang berlangsung, Senin (7/2/2022).

Korban bernama Ati Rohaeti (50) guru SDN Tilil 032 Bandung, langsung terkapar saat di tusuk oleh mantan suami yang bernama Nono saat berjalan dari pintu gerbang sekolah menuju kelas tempat ia mengajar.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Puyuh, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Korban di tusuk beberapa kali di bagian perut oleh mantan suami pada saat semua guru dan siswa sudah berada di ruang kelas.

Menurut Prihatna, saksi mata yang juga wakil kepala sekolah, mengatakan pelaku sudah membawa pisau dapur dari luar sekolah, lalu mengejar korban dari pintu gerbang sekolah.

Usai menusuk mantan istrinya, pelaku tidak meninggalkan lokasi kejadian, ia menutup jasad mantan istrinya dengan jaket yang ia kenakan dan langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Tentunya peristiwa ini sangat mengejutkan para guru dan pihak sekolah, para guru pun tak kuasa menahan tangis melihat rekan kerjanya tewas di tusuk secara mengenaskan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo membenarkan peristiwa tersebut.

Diduga motif pelaku sampai tega menusuk mantan istrinya itu karena ia kesal lantaran tidak dilibatkan oleh mantan istrinya itu dalam pernikahan anaknya yang tinggal bersama korban.(*)

# pembunuhan #gurusd #bandung

Narator: Ulfa

Video Editor: T. Nasharul J

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved