Breaking News:

Berita Nagan Raya

Kapolres Nagan Raya Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Satu Kapolsek

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SIK melakukan serah terima jabatan (sertijab) dua kasat dan seorang kapolsek

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SIK melakukan serah terima jabatan (sertijab) dua kasat dan seorang kapolsek di halaman Mapolres, Rabu (16/2/2022) 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SIK melakukan serah terima jabatan ( sertijab) dua kasat dan seorang kapolsek. 

Sertijab di halaman Mapolres dihadiri kapolsek dan kasat, Rabu (16/2/2022).

Dua kasat yang dimutasi adalah Kasat Intelkam AKP I Ketut Supriyantna dimutasi ke Polda Aceh, sedangkan pejabat baru AKP Supriadi Ssos dari SPN. 

Berikutnya Kasat Samapta Iptu Andi Jusman dimutasi ke Polda Aceh, sedangkan pejabat baru Iptu Fitriadi SH dari Polres Abdya.

Baca juga: Kompol Usman Jabat Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Daerah Aceh

Kemudian Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi dimutasi menjadi Kapolsek Dewantara Polres Lhoksemawe, sedangkan pejabat baru AKP Adhar H selama ini bertugas di Polres Nagan Raya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga melantik Kasat Tahti Iptu Supianto yang selama ini bertugas di Polres.

Kapolres Nagan Raya mengatakan, mutasi merupakan bentuk penyegaran dan promosi. Kepada yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik.(*)

Baca juga: Partai SIRA Siap Bertarung Kembali pada Pemilu 2024

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved