Breaking News:

Kaum Duafa

Bupati Rocky Ajak Perusahaan Bantu Kaum Duafa di Aceh Timur

Saat menyantuni kaum dhuafa dan mendata lansia, Bupati Rocky, turut didampingi Dinas Sosial Aceh Timur, dan Camat setempat.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Diskominfo Aceh Timur.
Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau Rocky, saat menjenguk dan menyantuni lansia di pedalaman Kecamatan Pante Bidari, dan Kecamatan Madat, Rabu (23/2/2022). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau Rocky, meminta pihak perusahaan yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, turut serta membantu masyarakat miskin.

Hal itu disampaikan Bupati Rocky, saat menyantuni kaum duafa dan mendata lansia di pedalaman Kecamatan Pante Bidari, dan Kecamatan Madat.

"Alhamdulillah hari ini kami berkunjung ke Desa Buket Bata, kami ingin melihat kondisi warga disini, ternyata banyak warga disini masih menduduki tanah milik orang lain, dan kasus seperti ini banyak terjadi di Aceh Timur, seperti tanah HGU perusahaan. Dan saya berharap perusahaan juga bisa melihat dan membantu masyarakat miskin," ungkap Rocky, saat menyantuni lansia di Desa Buket Bata, Kecamatan Pante Bidari, Rabu (23/2/2022).

Saat menyantuni kaum dhuafa dan mendata lansia, Bupati Rocky, turut didampingi Dinas Sosial Aceh Timur, dan Camat setempat.

Bupati Rocky Santuni Bayi Bibir Sumbing, Operasi Massal Digelar Maret 2022

Selain mendata sejumlah lansia, Bupati dan rombongan juga mendata rumah para kaum dhuafa yang tidak layak huni untuk diprioritaskan pada tahun anggaran baru.

Atas sejumlah temuan itu, Bupati Aceh Timur juga berjanji akan membenahi sejumlah persoalan terkait dengan lahan yang ditempati warga, sehingga masyarakat dan lansia dapat terbantu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved