Breaking News:

Berita Banda Aceh

Petugas Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-bagi Masker di Banda Aceh

Sabtu (26/2/2022) malam, operasi yustisi digelar di sejumlah tempat dalam Kota Banda Aceh dengan menyisir jalan raya dan sejumlah cafe

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas gabungan terus melakukan operasi yustisi yang dikemas dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang terus berjalan setiap hari dan malam dengan melibatkan puluhan personel TNI, Polri dan Satpol PP/WH Aceh, Sabtu (26/2/2022) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petugas gabungan terus melakukan operasi yustisi yang dikemas dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang terus berjalan setiap hari dan malam dengan melibatkan puluhan personel TNI, Polri dan Satpol PP/WH Aceh. 

Seperti Sabtu (26/2/2022) malam, operasi yustisi digelar di sejumlah tempat dalam Kota Banda Aceh dengan menyisir jalan raya dan sejumlah cafe.

"Operasi yustisi itu digelar dengan tujuan mengimbau masyarakat di Kota Banda Aceh untuk selalu taat protkes Covid-19, mengingat penyakit itu sampai saat ini belum reda," ucap Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy. 

Baca juga: Kadinkes Pidie Positif Covid-19, Ini Jumlah Warga Dirawat di Rumah Sakit

"Untuk mentaati prokes Covid-19 itu, petugas dalam operasi yustisi tadi malam turut membagikan masker kepada masyarakat yang didapati petugas tidak memakai masker, " tambah Winardy. 

Operasi yang lebih mengedepankan sosialisasi, imbauan dan baru penegakan hukum itu, diawali oleh apel di Mapolda Aceh pada pukul 22.00 WIB.

Kemudian berakhir dengan apel konsolidasi yang digelar pada pukul 00.05 WIB pagi Munggu (27/2/2022).(*)

Baca juga: Pengelola Jurnal Internasional Berharap Dosen IAI Al Aziziyah Samalanga Secepatnya Lahir Guru Besar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved