Breaking News:

Berita Langsa

AKP Syamsuddin Jabat Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa

Sedangkan Iptu Eko Hadianto, SE, MH kini menempati jabatan baru sebagai Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
Foto Humas Polres Langsa
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH saat memimpin sertijab dan pisah sambut Kapolsek Birem Bayeun, Selasa (1/3/2022). 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Selasa (1/3/2022), memimpin sertijab dan pisah sambut Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa dari Iptu Eko Hadianto, SE, MH kepada AKP Syamsuddin, SH, MH, di aula Mapolres setempat. 

AKP Syamsuddin, SH, MH sebelumnya menjabat Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh.

Sedangkan Iptu Eko Hadianto, SE, MH kini menempati jabatan baru sebagai Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Aceh.

Pisah sambut Kapolsek Birem Bayeun ini juga dihadiri Wakapolres Langsa, Kompol Ichsan, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Langsa, dan Ketua Bhayangkari Cabang Langsa beserta pengurus.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH menyampaikan, sertijab dan pisah sambut ini merupakan hal yang biasa yang bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi, sebagai bagian dari promosi dalam rangka pembinaan karier ke depan.

Dengan adanya pergantian jabatan, diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang andal dalam organisasi Polri.

Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved