Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Polres Lhokseumawe Galang Dana untuk Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

Setiap personel memasukkan sumbangan dalam kotak amal dan nantinya disumbangkan kepada para korban gempa di Pasaman Barat.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Polres Lhokseumawe melakukan aksi galang dana untuk membantu para korban gempa Pasaman Barat dengan menempaykan kotak amal di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (1/3/2022). 

Setiap personel memasukkan sumbangan dalam kotak amal dan nantinya disumbangkan kepada para korban gempa di Pasaman Barat.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe melakukan aksi galang dana untuk membantu para korban gempa Pasaman Barat dengan menempaykan kotak amal di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (1/3/2022).

Penggalangan donasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dan diikuti seluruh personel Polres Lhokseumawe

Setiap personel memasukkan sumbangan dalam kotak amal dan nantinya disumbangkan kepada para korban gempa di Pasaman Barat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi SH MH menyebutkan, penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang dilanda musibah gempa bumi.

Kapolres Lhokseumawe dan jajaran, lanjut Salman, turut prihatin atas bencana gempa bumi yang menimpa masyarakat yang ada di Pasaman Barat

“Kapolres Lhokseumawe menyampaikan rasa keprihatinan dan duka atas musibah gempa tersebut. Mudah-mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut," pungkasnya.(*)

Baca juga: UPDATE Korban Gempa di Sumatera Barat, Korban Meninggal Jadi 10 Orang, 4 Hilang dan 85 Luka

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved