Breaking News:

Bantuan Sosial

Sejumlah Masjid dan Mushala di Kecamatan Linge Terima Bantuan Keramik dari Dandim 0106 Aceh Tengah

Kegiatan penyerahan keramik ini merupakan penyaluran bantuan yang di berikan Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah”.

Penulis: Romadani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0106 Aceh Tengah serahkan Bantuan Keramik di Kecamatan Linge, Selasa (1/3/2022). 

Laporan Romadani | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Sebanyak enam tempat ibadah yakni masjid dan mushala di Kecamatan Linge menerima bantuan keramik dari Dandim Aceh Tengah.

Bantuan keramik tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani di Masjid Al Ikhlas Kampung Kute Baru, Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah pada Selasa (1/3/2022). 

Kegiatan penyerahan keramik ini merupakan penyaluran bantuan yang di berikan Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah”.

Kodam IM Distribusikan Keramik Untuk Meunasah di Aceh Barat

Kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat karena TNI lahir dari rakyat

Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan bersama masyarakat Aceh.

"Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat," kata Wasono kepada Serambinews.com.

Dandim Aceh Tengah berharap bantuan keramik dapat menambah semangat warga untuk melaksanakan ibadah shalat secara berjamaah di masjid atau mushala terdekat.

"Semoga lantai keramik, segera dapat di pergunakan, yang awalnya hanya lantai biasa. Saat ini warga sekitar bisa segera menikmati lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah, kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat karena TNI lahir dari rakyat," jelasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved