Breaking News:

Berita Olahraga

20 Tim  Perebutkan Piala Aceh Utara Futsal Championship Tahun 2022, Ini Nama-nama Peserta

Futsal Championship ini resmi bergulir setelah dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Utara, Tgk Nazaruddin, MA.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Foto Dok Panitia
Exco Asosiasi Futsal Aceh Utara, Faisal melakukan tendangan pertama tanda dimulainya Aceh Utara Futsal Championship Tahun 2022 di Monas Futsal Meunasah Keutapang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Aceh Utara Futsal Championship Tahun 2022'> Futsal Championship Tahun 2022, resmi bergulir di Monas Futsal Meunasah Keutapang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara selama dua hari pada 5-6 Maret 2022, yang diikuti 20 tim utusan dari kecamatan. 

Futsal Championship ini resmi bergulir setelah dibuka oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Utara, Tgk Nazaruddin, MA.

Sedangkan tendangan pertama dilakukan Exco Asosiasi Futsal Aceh Utara, Faisal yang sering dikenal dengan Abu Bangka.

Masing-masing tim yang berlaga adalah FC  Aneuk Mane Muara Batu, Lhoksukon FC, Lhoksukon B FC, Lhoksukon C FC, Derre FC, dan Hamittra Jambo Aye.

Kemudian, Putra Mulia FC Meurah Mulia, Alue Puteh FC, Persipura FC, Pucok Alue Baktia, Galatic Vamos FC,A K-47 Tanah Luas, Abu Enstain Nibong, serta Syamtalira Aron FC.

Seterusnya, Meutro Jaya A FC, Meutro Jaya B FC,Verona FC, Meurah Mulia, Polres Aceh Utara FC, Satelit FC, KNPI Matangkuli FC, dan Meurah Mulia.

Baca juga: Kota Juang Kampiun Turnamen Futsal IMKB Cup, Kalahkan Jangka pada Partai Final

“Pelaksanaan Aceh Utara futsal Championship ini merupakan ajang silaturahmi antar klub futsal di Kabupaten Aceh Utara,” ujar Nazaruddin. 

Dirinya berharap, dengan kegiatan futsal yang dilaksanakan AFK dapat melahirkan bibit-bibit baru futsal Aceh Utara yang dapat bersaing di tingkat regional, nasional. dan internasional.

“Kita sangat berharap, para klub futsal yang ada di Aceh Utara bisa kita data dan kita lakukan pembinaan berkala yang akhirnya minat bakat pemuda bisa tersalurkan dalam kegiatan–kegiatan yang positif,” ujar Nazar.

Sementara itu, Ketua Panitia,  Fahrul Razi menyebutkan, Aceh Utara Futsal Championship tahun 2022 ini digelar dengan sistem gugur yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Baca juga: AFA Gelar Liga Futsal Nusantara 2022 Akhir Maret Ini, Klub Diminta Segera Mendaftar

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mengikuti turnamen ini, dan sponsor yang telah mendukung suksesnya Aceh Utara Futsal Championship 2022,” pungkas Fahrul.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved