Breaking News:

Video

VIDEO Tabrakan Maut di Bireuen, Truk Box Kontra Dua Motor Penjual Ikan, Seorang Meninggal Dunia

Tabrakan maut kembali terjadi di Bireuen, satu unit mobil truk box dengan satu becak pengangkut ikan dan satu sepeda motor penjual ikan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Tabrakan maut kembali terjadi di Bireuen, satu unit mobil truk box dengan satu becak pengangkut ikan dan satu sepeda motor penjual ikan.

Musibah kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (10/03/2022) di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan di kawasan Desa Cot Tufah, Gandapura, Bireuen.

Dalam musibah tersebut seorang meninggal dunia dan satunya mengalami luka berat.

Informasi diperoleh Serambinews.com, mobil truk box B 9072 CXT disopiri Dani Mandraguna (31) asal Deli Serdang, Sumatera Utara melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Satu becak mesin bermuatan tiga tong ikan BL 5689 NAE dikendarai Yushar (58) warga Pusong Baru, Lhokseumawe datang dari arah Lhokseumawe menuju Bireuen.

Satu sepeda motor lainnya tanpa nopol jenis Supra Fit dengan penjual ikan keliling dikendarai Saidi Ismail (40) warga Gampong Matang Kumbang, Makmur, Bireuen.

Saat itu mobil truk box melaju dari arah Banda Aceh ke Medan, setiba di kawasan tersebut bertabrakan dengan becak barang bermuatan tiga tong ikan basah yang datang dari arah berlawanan, becak tersebut sepertinya hendak melewati satu kendaraan kemudian terjadi tabrakan.

Setelah itu dari arah belakang, juga melaju sepeda motor yang dikendarai Saidi Ismail yang menabrak bagian belakang truk sehingga mengakibatkan korban Saidi meninggal dunia di lokasi, sedangkan Yushar mengalami luka berat, sementara sopir truk box selamat dari musibah tersebut.

Korban yang meninggal dunia dari Puskesmas Gandapura dibawa pulang ke rumah duka.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved