Breaking News:

Berita Aceh Besar

Keluarga Besar Anak Kolong Mata Ie Gelar Family Gathering di Leupung

family gathering yang dilaksanakan di Leupung merupakan pertemuan kedua anggota organisasi tersebut sejak dibentuk

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Alumni Keluarga Besar Anak Kolong Mata Ie foto bersama di sela-sela family gathering di Pantai Penyu Utama, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu, 13 Maret 2022. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komunitas persaudaraan yang menamakan diri Keluarga Besar Alumni Anak Kolong Mata Ie menggelar Family Gathering di Pantai Penyu Utama, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu, 13 Maret 2022.

Menurut informasi, family gathering yang dilaksanakan di Leupung merupakan pertemuan kedua anggota organisasi tersebut sejak dibentuk.

Ketua Organisasi Alumni Anak Kolong Mata Ie, Ipah Nurdin AR mengatakan, pembentukan organisasi alumni anak- anak tentara tersebut didasari semangat untuk mempersatukan teman-teman kecil lintas generasi baik yang masih menetap di Mata Ie maupun yang kini tersebar di berbagai penjuru negeri.

“Alhamdulillah dengan adanya wadah ini kami bisa terus bersilaturahmi baik secara langsung maupun virtual seperti melalui media sosial,” kata Ipah yang juga Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Aceh.

Baca juga: VIDEO - Pesona Wisata Kolam Mata Ie Aceh Besar

Menurut Ipah, salah satu program untuk memperkuat ukhuwah dan silaturahmi adalah menggelar pertemuan secara langsung seperti family gathering.

“Kali ini kami melaksanakan family gathering di Pantai Penyu Leupung sekaligus silaturahmi menyambut Ramadhan 1443 H/2022 M,” ujar Ipah.

Kegiatan family gathering di Leupung diikuti puluhan anggota alumni bersama keluarga.

Pada kesempatan itu selain digelar aneka perlombaan untuk anak-anak dan anggota alumni juga pentas hiburan dan makan siang bersama.(*)

Baca juga: Bikin Haru! Dari Anak Tukang Sapu Hingga Anak Tukang Becak Lulus TNI, Mulai Pendidikan di Rindam IM

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved